Bisnis  

Mau Bunga KPR Cuma 3,4 Persen? Cek di Sini

radarutama.com – Jakarta Bukit Podomoro Jakarta hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro berkolaborasi dengan pihak perbankan, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli properti.

Skemanya melalui pembayaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan program Semarak Pesta KPR 2022. Bukit Podomoro Jakarta berkolaborasi dengan tujuh Bank, dengan pemberian bunga KPR spesial mulai dari 3,4 persen.

Enam+

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan tujuh Bank yang menyediakan program KPR yaitu Bank Mandiri, Bank Permata, BNI, Bank Syariah Indonesia (BSI), Maybank, UOB, dan BTN. Kolaborasi dengan Bank tepercaya, konsumen akan merasa lebih tenang dan terjamin saat membeli properti.

“Fasilitas KPR saat ini sangat dibutuhkan oleh konsumen, terutama masyarakat produktif yang hendak membeli hunian eksklusif di wilayah ibu kota Jakarta. Situasi ini akan menstimulus daya beli masyarakat dalam berinvestasi properti. Apalagi lebih dari 50% konsumen Bukit Podomoro Jakarta adalah end user yang menggunakan skema pembayaran KPR,” jelas Zaldy dalam keterangan resminya di Jakarta (26/10).

Bank Indonesia mencatat penyaluran kredit di sektor properti tumbuh stabil. Kredit KPR/KPA per Agustus 2022 tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 7,7 persen (yoy).

Hal ini menandakan kebutuhan masyarakat akan hunian dengan skema pembayaran KPR masih cukup tinggi. Dengan sistem KPR, pihak bank dapat membiayai hampir seluruh harga unit rumah yang dibeli konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kolaborasi dengan Perbankan

Zaldy mengatakan program Semarak Pesta KPR berlaku bagi semua tipe hunian yang ada di Bukit Podomoro Jakarta. Hunian di Bukit Podomoro Jakarta tersedia mulai dari tipe 6, tipe 7, tipe 8, hingga tipe terbaru yaitu tipe Luxury. Tipe Luxury adalah tipe paling premium dan termewah serta dengan unit yang terbatas.

“Inisiasi Bukit Podomoro Jakarta menggelar Semarak Pesta KPR diharapkan dapat memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat, dalam memiliki hunian dengan kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated. Melalui fasilitas yang lengkap, terdepan dan terbaik menjadikan kawasan Bukit Podomoro Jakarta memiliki nilai investasi tinggi. Dengan berinvestasi saat ini, mendapatkan capital gain yang tinggi di masa depan,” tambah Zaldy.

Zaldy menambahkan kolaborasi yang baik antar perbankan dan pengembang ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam jangka panjang untuk mendukung pemenuhan kebutuhan properti dan investasi bagi masyarakat.

Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ayu Pertiwi mengatakan kerja sama Bank Mandiri dengan Bukit Podomoro Jakarta dalam program Semarak Pesta KPR 2022 menunjukkan kepercayaan pengembang properti dan masyarakat luas terhadap pelayanan dan produk pembiayaan dari Bank Mandiri.

“Kami berterima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan Agung Podomoro sehingga kami dapat turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang ingin memiliki hunian impian di Bukit Podomoro Jakarta melalui pembiayaan KPR,” ujar Ayu. Pihaknya optimis bahwa perbankan dan pengembang dapat berkolaborasi bersama dalam mendukung kebangkitan sektor properti di Indonesia.

Enam+

Gerakkan Ekonomi

Ayu mengatakan sinergi sektor perbankan dan properti dapat menjadi penggerak perekonomian dan mendongkrak daya beli masyarakat.

“Kami berharap kontribusi perbankan dapat memperkuat kesuksesan bisnis properti dan secara konsisten memberikan manfaat yang turut dirasakan oleh konsumen khususnya di Bukit Podomoro Jakarta,” papar Ayu.

Adapun Bukit Podomoro Jakarta dibangun sebagai kawasan hunian dengan fasilitas premium dan lengkap. Bukit Podomoro Jakarta dilengkapi dengan fasilitas premium club house Swimming Pool, Kids Pool, Jacuzzi, Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Sunset Lounge, Wilshire Ballroom, Private Cinema, Bowling Alley & Games Room, Outdoor Lounge, Badminton Court, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court.

Di samping itu, Bukit Podomoro Jakarta juga terletak di lokasi yang strategis. Terletak di jalan protokol Jakarta Timur yaitu I Gusti Ngurah Rai memberikan kemudahan bagi penghuni dalam bermobilitas.

Bukit Podomoro Jakarta dapat dijangkau melalui tiga pintu tol Dalam Kota Jakarta yakni Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (Becakayu).

Lokasinya juga hanya selangkah dari Stasiun Kereta Api Buaran, Jatinegara, dan Klender, serta halte TransJakarta. Bukit Podomoro Jakarta ini dilengkapi dengan area komersial yang diproyeksikan sebagai ikon Jakarta Timur yang dilengkapi dengan berbagai layanan jasa dan barang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *