Bisnis  

PNM Cetak Rekor MURI saat Perayaan Hari Sumpah Pemuda

radarutama.com – Bekasi PT Permodalan Nasional Madani melakukan pelatihan safety riding kepada para Account Officer PNM Mekaar sekaligus merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Bekasi Covention Center, Bekasi, Jum’at, (28/10).

Di kesempatan yang sama, PT PNM mencetak Rekor MURI dengan Tajuk “Pelatihan Safety Riding dengan Peserta Perempuan Terbanyak di Indonesia” dengan mengikutsertakan 1.500 Account Officer untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara melalui pelatihan tertib lalu lintas bersama PT Jasa Raharja.

Pelatihan ini dihadiri oleh Kindaris selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Permodalan Nasional Madani, Dewi Aryani selaku Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Jusuf Ngadri selaku Direktur Operasional Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), serta Kombes Pol. Arman Achdiat, SIK, M.Si. selaku Kasubditdikmas Ditkamsel Korlantas.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-94, PNM mengadakan pelatihan dan berhasil memecahkan Rekor MURI. Semoga hal ini menjadi motivasi teman-teman Account Officer yang datang hari ini agar tetap semangat dan lebih peduli terhadap keselamatan dalam berkendara,” ucap Kindaris saat memberikan sambutan pada Pelatihan Safety Riding bagi Account Officer PT PNM.

“Kami turut tersentuh atas niat mulia berupa inisiasi oleh PNM yang menghadirkan 1.500 Srikandi PNM untuk turut serta belajar safety riding,” tambah Dewi Aryani selaku Direktur Operasional PT Jasa Raharja.

“Semoga ke depannya teman-teman Account Officer PT PNM bisa semakin banyak dalam mengikuti pelatihan ini agar mendapatkan pembekalan pentingnya aman berkendara,” papar Arman Achdiat dalam sambutannya.

Sebagai informasi, hingga 27 Oktober 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 148,6 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,96 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6632 Kecamatan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *