radarutama.com – Adapun, Jade 2 Residence ditawarkan dengan harga mulai Rp2,2 miliar-an, harga sudah termasuk PPN dan BPHTB. Pada tahap satu dipasarkan 26 unit, dari total keseluruhan 68 unit.

“Antusiasme masyarakat Makassar untuk mencari hunian eksklusif, mendorong SMM untuk menghadirkan cluster Jade 2 Residence,” ujar Benyamin dalam keterangan di Jakarta, Jumat (9/9/2022).

Ia juga memaparkan, hunian tersebut memiliki luas mulai dari 144 meter persegi dengan empat kamar tidur, di lantai 1 terdapat area ruang tamu, ruang makan dan mini bar terhubung langsung tanpa sekat.

Sementara di lantai 1 terdapat 1 kamar tidur yang terhubung langsung dengan inner courtyard, sementara di lantai 2 terdapat balkon Sky Deck yang cukup luas sebagai taman atau barbeque area dengan akses melalui kamar anak dan service area.

Hunian ini juga dilengkapi fasilitas cluster seperti Club House dengan multi purpose hall yang dapat digunakan untuk menggelar acara ulang tahun anak atau acara keluarga, kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak serta fasilitas terbaru indoor fitness dan yoga deck bagi yang senang berolahraga.

Selain itu, didukung oleh Town Management yang profesional dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV menjadikan kawasan SMM semakin aman dan nyaman.

Summarecon Mutiara Makassar menawarkan berbagai kemudahan cara pembayaran termasuk sistem KPR Express yang bekerja sama dengan hampir semua bank di Indonesia. Serah terima Jade 2 Residence direncanakan mulai 18 bulan sejak tanggal Perjanjian Jual Beli (PPJB).

“Desain yang tak lekang oleh waktu dengan layout yang luas dan fasilitas premium yang ada di dalamnya membuat hunian ini akan menjadi sebuah kebanggan bagi pemiliknya,” katanya.