7 Lelang Rumah Murah di Bandung, Nilai Limit Mulai Rp 72 Juta

radarutama.com – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara memfasilitasi lelang rumah yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Bagi Anda yang sedang mencari rumah di wilayah ini dapat menyimak daftar berikut.

Lelang rumah murah di Bandung ini dapat diakses di laman lelang.go.id milik pemerintah. Kategori lelangnya tidak hanya berupa rumah tetapi ada juga tanah, ruko, hotel, kendaraan, elektronik, hingga besi tua.

Lelang rumah murah di Bandung ini dilakukan oleh perbankan dan perusahaan pembiayaan, di mana lelang yang dilakukan biasanya merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Peserta lelang rumah wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id paling lambat sehari sebelum lelang dimulai.

Apabila peserta tidak memenangkan lelang rumah, maka uang jaminan tersebut akan dikembalikan ke peserta.

Khusus daerah Bandung, Jawa Barat pada bulan Januari 2023 ada sejumlah rumah yang dilelang mulai dari nilai limit Rp 72 juta hingga Rp 19,5 miliar. Kompas.com akan menyortirnya untuk nilai limit di bawah Rp 250 juta.

Berikut daftar lelang rumah murah di Bandung, Jawa Barat melalui laman lelang.go.id:


1. Lelang rumah di Cisarua

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan melelang sebidang tanah dengan luas total 113 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 72 juta. Sementara uang jaminan Rp 15 juta disetor paling lambat 17 Januari 2023. Lelang dilakukan pada 18 Januari 2023 pukul 10:15 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik .

2. Lelang rumah di Baleendah

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk akan melelang sebidang tanah dengan luas total 60 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 142,47 juta. Sementara uang jaminan Rp 42,74 juta disetor paling lambat 30 Januari 2023. Lelang dilakukan pada 31 Januari 2023 pukul 15:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik .

3. Lelang rumah di Ngamprah

PT BPR Tri Surya Marga Artha akan melelang sebidang tanah dengan luas total 58 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 178 juta. Sementara uang jaminan Rp 53,4 juta disetor paling lambat 24 Januari 2023. Lelang dilakukan pada 25 Januari 2023 pukul 11:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik .

4. Lelang rumah di Cicalengka

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan melelang sebidang tanah dengan luas total 78 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 214,5 juta. Sementara uang jaminan Rp 42,9 juta disetor paling lambat 24 Januari 2023. Lelang dilakukan pada 25 Januari 2023 pukul 14:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik .

5. Lelang rumah di Rancaekek

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI akan melelang sebidang tanah dengan luas total 57 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 220 juta. Sementara uang jaminan Rp 80 juta disetor paling lambat 30 Januari 2023. Lelang dilakukan pada 31 Januari 2023 pukul 11:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik .

6. Lelang rumah di Rancaekek

BNI akan melelang sebidang tanah dengan luas total 60 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Sukamanah, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 232 juta. Sementara uang jaminan Rp 46,4 juta disetor paling lambat Januari 2023. Lelang dilakukan pada Januari 2023 pukul 10:45 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik .

7. Lelang rumah di Ciparay

BNI akan melelang sebidang tanah dengan luas total 64 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 236 juta. Sementara uang jaminan Rp 47,2 juta disetor paling lambat 23 Januari 2023. Lelang dilakukan pada 24 Januari 2023 pukul 13:45 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik .

Demikian daftar lelang rumah murah di Bandung melalui laman lelang.go.id. Lelang rumah dapat menjadi alternatif memiliki hunian dengan harga yang lebih murah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!