BINUS gelar ONE-X Connect 2022 guna tingkatkan karir dan kompetensi

radarutama.com – BINUS ONLINE LEARNING menyelenggarakan virtual event Online Learning Expo Connect atau ONE-X Connect 2022 pada 27 hingga 29 Oktober 2022 yang bertujuan untuk meningkatkan karir dan kompetensi bisnis masyarakat Indonesia.

Selain itu, event ini juga bertujuan untuk memberikan pendidikan yang fleksibel dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu, para pengunjung ONE-X Connect 2022 nantinya akan memperoleh informasi lengkap mengenai jurusan-jurusan dan berbagai program akademik yang ada di BINUS ONLINE LEARNING.

Lalu, para peserta dapat mengikuti berbagai event yang digelar oleh komunitas-komunitas yang hadir, sekaligus memperluas koneksi yang dimiliki dengan bergabung ke dalam komunitas-komunitas yang berpartisipasi dalam event ini.

Kemudian, peserta juga dapat mengunjungi masing-masing virtual booth dari komunitas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, termasuk kesempatan untuk bergabung dalam komunitas.

Direktur Kampus BINUS ONLINE LEARNING Agus Putranto menyampaikan bahwa event ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat, terutama fresh graduate, pekerja, dan pebisnis untuk mendapatkan benefit terbaik.

Beberapa benefit yang bisa didapatkan meliputi, pengakuan pekerjaan ke dalam mata kuliah atau Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), pengurangan beban kuliah untuk menyesuaikan pekerjaan di kantor atau program modular, serta metode pembelajaran online yang cocok bagi para pekerja.

“Tidak hanya informasi seputar program akademis di BINUS ONLINE LEARNING, anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan komunitas dan rekanan industri yang akan hadir memberikan insight dari sudut pandang pelaku industri.” kata Agus.

Lebih lanjut, berbagai kegiatan dan informasi lainnya dalam ONE-X Connect 2022 ini, meliputi, info beasiswa up to 100 persen, sharing session bersama dengan BINUSIAN BINUS ONLINE LEARNING, BOLD Series, dan kegiatan Weekend Community.

Adapun, masyarakat dapat mengunjungi situs / untuk mengetahui informasi lengkap mengenai ONE-X Connect 2022 ini.

Agus berharap event ini dapat menjadi platform bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan informasi lengkap dan kesempatan meningkatkan karir dan kompetensinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *