Bos Bandara Bali Utara Pengin Ketemu Megawati Jelaskan Proyek yang Kena Amuk

radarutama.com – Direktur Utama PT BIBU Panji Sakti, Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo mengaku ingin bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dirinya ingin memberikan penjelasan secara terperinci kepada Megawati soal pengembangan Bandara Bali Utara di Buleleng, Bali.

Megawati sendiri mengaku sempat ‘ngamuk’ dengan rencana pembangunan bandara di kawasan Buleleng. Bandara menurutnya hanya akan menguntungkan investor saja. Erwanto menilai Megawati perlu mendapatkan informasi secara rinci dan jelas mengenai proyek bandara yang diamuknya itu.

“Saya harap kita bisa ketemu dan ngobrol sebenarnya apa yang kami rencakan itu sama, melibatkan masyarakat, melibatkan rakyat semuanya,” kata pria yang akrab disapa Iwan ini ketika berbincang dengan detikcom di kantornya, bilangan BSD, Tangerang Selatan, Rabu (18/1/2023).

Bandara Bali Utara, menurut Iwan dibangun dengan memperhatikan 3 hal. Pertama tidak menggusur pura atau situs adat, kedua tidak menggusur lahan produktif masyarakat, dan ketiga tidak menggusur lokasi perumahan masyarakat. Hal-hal semacam ini menurutnya menjadi perhatian Megawati juga.

Maka dari itu, Iwan menyatakan PT BIBU Panji Sakti akan mengembangkan bandara di lepas pantai utara Bali. Hal ini dilakukan agar 3 hal tadi tidak terganggu.

“Tiga hal itu saya rasa jadi concern-nya ibu (Megawati) juga ya. Makanya, kalau dilaksanakan di darat ini kena semua tiga tiganya. Thats why kita bikin di lepas pantai, paling aman tiga-tiganya tadi nggak kena,” ujar Iwan.

Soal rencana bertemu dengan Megawati, Iwan mengaku sudah menyampaikannya lewat berbagai cara. Hanya saja sampai saat ini belum ada waktu yang tepat untuk melakukan pertemuan penting tersebut.

“Kita lewat berbagai macam kanal yang ada kita coba komunikasi lah, belum pas aja waktunya. Saya yakin kita pasti akan ketemu dengan beliau (Megawati),” sebut Iwan.

Respon (1)

  1. I see You’re in reality a just right webmaster. This web site loading velocity is incredible.
    It sort of feels that you’re doing any unique trick.
    Also, the contents are masterpiece. you have performed a wonderful job on this
    matter! Similar here: zakupy online and also here: Ecommerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!