Cara Bayar Netflix Pakai GoPay dengan Mudah

radarutama.com – Cara bayar Netflix pakai Gopay dapat dilakukan dengan mudah. Para penikmat film dan series di Netflix tak perlu lagi melakukan pembayaran melalui kartu debit. Kini, pembayaran dapat dilakukan melalui Gopay.

Netflix sebagai paltform streaming film dan series berbayar menyediakan empat paket untuk berlangganan yaitu Paket Ponsel sebesar Rp54.000 per bulan, Paket Dasar Rp120.000 per bulan, Paket Standar Rp153.000 per bulan, dan Paket Premium senilai Rp186.000 per bulan.

Berbagai paket langganan yang disediakan Netflix bergantung pada berapa banyak perangkat yang dapat mengakses layanan Netflix, resolusi, dan kualitas video.

Dengan tersedianya pembayaran Gopay, para pengguna dapat mengatur metode pembayaran dan memastikan saldo sudah terisi. Adapun satu akun Netflix hanya bisa tersambung dengan satu akun Gopay.

Dilansir dari laman resmi Gojek, Kamis (23/3/2023), berikut cara bayar Netflix pakai GoPay :

Cara Bayar Netflix Pakai GoPay

  1. Buka Netflix.com melalui mobile/desktop browser.
  2. Daftar atau masuk ke akun Netflix menggunakan email.
  3. Pilih paket bulanan yang diinginkan.
  4. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.
  5. Masukkan nomor HP yang tersambung dengan akun GoPay.
  6. Kode OTP akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar. Jangan pernah membagikan kode OTP ke siapa pun termasuk pihak Gojek/GoPay.
  7. Masukkan PIN GoPay.
  8. Akun GoPay sudah terhubung dengan Netflix.
  9. Saldo GoPay akan terbayarkan otomatis di bulan selanjutnya.

Sebagai informasi, Netflix menggunakan layanan subscription-based yang artinya setiap bulan setelah pengguna menghubungkan GoPay sebagai metode pembayaran, saldo GoPay akan otomatis terbayarkan untuk bulan selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!