DPRD HSS targetkan Raperda APBD 2024 selesai tepat waktu

Radar Utama – Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel),Akhmad Fahmi menyampaikan pihaknya segera memproses Raperda APBD HSS Tahun Anggaran 2024 agar bisa selesai tepat waktu sesuai tahapan dan ketentuan yang berlaku pada November 2023.

“Insya Allah, (Raperda APBD HSS Tahun Anggaran 2024) bisa tepat waktu, pada bulan November 2023 ini sudah selesai,” kata Akhmad usai memimpin rapat paripurna jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi atas Rancangan PeraturanDaerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024 di gedung DPRD setempat, Kandangan, HSS, Kalsel, Kamis.

Terkait jawaban eksekutif, yang disampaikan Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah terhadap pandangan umum fraksi DPRD atas Raperda tentang APBD Tahun anggaran 2024 itu, menurut dia, sudah bagus.

Akhmadjuga mengatakan pihaknya nanti akan melanjutkan dengan tahapan pembahasan agar sesuai jadwal penyelesaian Raperda APBD HSSTahun 2024 dapat tepat waktu.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan pihaknya bersyukur dalam rapat paripurna perdananya sebagai Pj Bupati HSS mendapatkan sambutan yang luar biasa, mulai dari ketua sampai para anggota dewan.

“Tentu, ini sebuah harapan yang luar biasa, artinya sinergisitas dan kolaborasi ini akan terus kita bangun untuk kemajuan di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Hermansyahmengharapkan APBD HSS Tahun Anggaran 2024 yang sudah disampaikan, bisa menjawab bahwa dana yang masuk dalam APBD, ujungnya tidak lain demi kesejahteraan rakyat.

error: Content is protected !!