Nonton Komedi Markas di Shopee Live Bisa Dapat Koin Shopee, Gratis Ongkir, dan iPhone 14

Radar Utama – Shopee menghadirkan sketsa komedi bertajuk Markas (Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM . Program tersebut ditayangkan merespons sukses yang sama selama Ramadan 2023 lalu.

Markas hadir setiap Senin-Rabu menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, mulai 7 Agustus-13 September 2023 pukul 11.30 WIB di kanal Shopee Live.

Dalam momen HUT Kemerdekaan Indonesia kali ini, akan ada episode spesial hari kemerdekaan, Kamis 17 Agustus 2023. Markas edisi kedua menghadirkan kembali sederet pesohor papan atas seperti Denny Cagur, Kiky Saputri, Sahila Hisyam, Adul, Yusril Fahriza, Beatrice, dan bintang tamu lainnya pada setiap episode.

ADVERTISEMENT

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, antusias ingin kembali menghibur masyarakat Indonesia dalam momen Kemerdekaan melalui Markas yang sarat hiburan dan pengetahuan.

“Setelah sukses memikat hati jutaan penonton sambil mendukung perkembangan UMKM di Indonesia pada Markas April lalu, kali ini kami ingin kembali hadir dan menemani dalam semangat kemerdekaan pada sketsa komedi Markas edisi kedua di Shopee Live. Pada edisi sebelumnya, ratusan juta koin Shopee telah kami hadiahkan untuk masyarakat Indonesia, kini akan banyak kejutan yang juga diberikan kepada para penonton Markas,” kata Monica.

Markas menghadirkan episode-episode dengan berbagai hadiah menarik yang diberikan khusus untuk masyarakat Indonesia seperti jutaan Koin Shopee , gratis ongkir Rp0, voucher cashback, hingga grand prize iPhone 14 yang bisa didapatkan dengan menonton Markas melalui fitur Shopee Live di aplikasi Shopee .

Dalam Markas kali ini, UMKM mendapatkan visibilitas dalam bentuk product display dan promosi yang dilihat jutaan penonton dan kesempatan berpartisipasi dalam kegiatan live shopping yang bisa meningkatkan pemasaran terhadap produknya.

“Dari markas edisi pertama, terdapat puluhan juta likes yang diberikan penonton dan terlihat besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk-produk UMKM yang hadir pada setiap episodenya,” ujar Monica.***

error: Content is protected !!