Survei: Perempuan milenial bakal banyak belanja pada Ramadan 2023

radarutama.com – Perusahaan teknologi periklanan global The Trade Desk (NASDAQ TTD) dan lembaga riset YouGov memperkirakan perempuan milenial akan lebih banyak berbelanja dibandingkan kategori populasi lainnya di Indonesia selama bulan Ramadan tahun 2023.

Senior Manager, Inventory Partnership The Trade Desk Kautsar Ikramidi Jakarta, Rabu, menyampaikan perempuan milenial akan lebih banyak berbelanja produk kosmetik dan parfum (49 persen), kesehatan dan perawatan pribadi (52 persen), serta pakaian dan aksesori (61 persen).

Dia mengatakan perempuan milenial lebih sadar harga dibandingkan populasi umum, yang mana sebanyak 69 persen memilih belanjadaringdidorong oleh adanya promo dan diskon.

Di sisi lainpihaknya memperkirakan pria milenial akan lebih banyak berbelanja kebutuhan spiritual, produk digital, dan hampers selama bulan Ramadan tahun 2023.

Dia mengatakan pria milenial lebih mengutamakan kenyamanan dalam berbelanja, yang mana sebanyak 47 persen memilih belanja daringkarena lebih praktis dan cepat.

Sementara itudia memperkirakan generasi Z akan lebih banyak berbelanja produk kesehatan dan perawatan pribadi, kosmetik dan parfum, dan produk digital dibandingkan dengan populasi umum lainnya.

Dia mengatakan generasi ini cenderung sadar terhadap harga, yang mana 45 persen memilih belanja daringkarena mereka dapat membandingkan harga dengan mudah.

Dalam kesempatan samaGeneral Manager Indonesia The Trade Desk Purnomo Kristanto menyampaikan 88 persen masyarakat Indonesia berencana untuk berbelanja pada Ramadan tahun 2023.

Dia mengatakan 53 persen atau hampir separuh masyarakat Indonesia berencana untuk menggunakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) mereka dibandingkan menabung selama Ramadan 2023.

AdapunThe Trade Desk dan lembaga riset YouGov melakukan survei terhadap sekitar 2.000 orang dewasa di Indonesia pada November 2022yang seluruh data dikategorisasiberdasarkan usia, jenis kelamin, dan kelas sosial ekonomi, untuk mencerminkan perkiraan populasi terkini.

The Trade Desk adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan pembelian inventori iklan secara digital untuk mendukung para pembeli iklan yang berkantor pusat di Ventura, California, serta memiliki kantor di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!