10 Cara Menaklukan Pria Sagitarius, Si Petualang yang Gak Sabaran

radarutama.com – Pria Sagitarius dikenal sebagai sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan. Pada umumnya, pria yang lahir dengan zodiak berlambang makhluk mitologi Centaur ini memiliki karakteristik fisik yang kuat dan memiliki semangat tinggi dalam menjalani kehidupan. Kepribadiannya tersebut memang membuatnya terlihat sangat menarik dimata wanita.

Meski begitu, pria Sagitarius juga memiliki satu kelemahan yang bisa membuat wanita resah, yaitu karakternya yang sulit untuk jatuh cinta. Hal ini tentu menjadi tantangan berat bagi wanita yang ingin menjalin hubungan asmara dengannya.

Nah, agar bisa melewati tantangan tersebut, maka artikel yang telah Kamini rangkum di bawah bisa menjadi tips menarik bagi wanita yang ingin menaklukkan pria Sagitarius. Seperti apa itu? Berikut adalah ulasannya:

1. Jangan Mengejarnya

Cara tepat yang bisa wanita lakukan untuk menaklukkan pria berzodiak ini adalah dengan tidak mengejarnya. Pria yang terlahir dengan zodiak ini dikenal lebih suka mengejar pujaan hatinya. Hal ini tentu sesuai dengan lambang yang digambarkan untuk zodiak ini, dimana makhluk mitologi Centaur sedang membawa busur dan anak panah seperti siap untuk berburu.

Bagi pria Sagitarius mengejar adalah tantangan yang menarik. Oleh karena itu, kamu bisa melakukan metode tarik ulur agar mereka semakin penasaran denganmu. Semakin kamu jual mahal, maka semakin membuatnya terpacu untuk bisa memilikimu. Meski begitu, kamu juga harus hati-hati dengan apa yang kamu lakukan. Jangan sampai sikapmu malah membuatnya merasa sedang dipermainkan.

2. Memberi Ruang Gerak

Pada umumnya, pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang mengagungkan kebebasan. Mengekangnya hanya akan membuat mereka tidak nyaman, bahkan mungkin berpaling. Mereka sendiri adalah tipikal orang yang suka menjelajah hal-hal baru. Memberi ruang gerak baginya dapat membantu mereka meningkatkan kreativitas.

Semakin besar kepercayaan yang kamu berikan pada mereka, maka semakin besar pula kasih sayang yang akan kamu terima. Kepercayaan sendiri adalah salah satu dasar utama yang harus dimiliki oleh wanita yang ingin menjadikan pria Sagitarius sebagai pasangan.

3. Memberikan Dukungan

Pria Sagitarius dikenal memiliki orientasi pada kinerja. Semangat mereka yang besar terhadap sesuatu terkadang tidak dapat dibendung. Tidak heran bila kemudian mereka lebih membutuhkan sosok wanita yang bisa sepenuhnya mendukung dengan segala keputusannya.

Dukungan yang kamu berikan padanya menjadi gairah tersendiri bagi mereka dalam menjalani kehidupan maupun hubungan yang sedang mereka jalani. Saat hal itu sudah kamu lakukan, maka pemilik zodiak ini akan benar-benar takluk dan akan menyayangimu sepenuh hati.

4. Memiliki Kecerdasan

Pada dasarnya tipe ideal bagi pria Sagitarius adalah wanita yang mampu membuatnya terpesona dengan pemahamannya tentang kehidupan, memiliki kecerdasan emosional, dan menjadi tempat menyenangkan untuk diajak berdiskusi atau bertukar pikiran dengannya.

Pria sagitarius menganggap wanita yang cerdas cenderung memiliki visi dan misi dalam kehidupan. Hal itu tentu memudahkannya dalam hal penyesuaian saat mereka memutuskan untuk menjalani hubungan bersama.

5. Menunjukan Kemandirian

Pria Sagitarius juga dikenal sebagai pria yang suka dengan wanita mandiri. Jika beberapa pria kerap memandang wanita mandiri sebagai sosok menakutkan, berbeda dengan pria Sagitarius yang sangat mengagumi wanita mandiri. Menggantungkan segala sesuatu pada orang lain bukanlah kepribadiannya, atau bagian dari sifat wanita yang diharapkannya untuk dijadikan pendamping.

Pria berzodiak ini memang dikenal bebas dan memerlukan banyak waktu sendiri. Jangan heran bila kemudian mereka merasa nyaman bila kemudian berpasangan dengan wanita yang tidak banyak menuntut dirinya untuk selalu ada di samping mereka sepanjang waktu.

6. Bersikap Terbuka

Pria Sagitarius diketahui sangat menyukai wanita yang memiliki pikiran terbuka dan menerima hal-hal baru. Hal itu sejalan dengan kepribadian mereka yang dikenal suka berpetualang dan memiliki wawasan yang luas. Seperti kita ketahui bahwa saat seorang pria berniat serius untuk berkomitmen, maka mereka cenderung melihat karakter dan kepribadian calon pasangannya.

Bagi pria Sagitarius, komunikasi dua arah dalam menjalin hubungan adalah hal yang penting. Mengingat mereka sendiri adalah tipikal orang yang sangat menjunjung tinggi kejujuran dan kepercayaan dari pasangan.

7. Pengertian

Sikap pengertian memang sudah sepantasnya dimiliki oleh setiap pasangan. Pria Sagitarius sendiri bukanlah sosok yang melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Mereka hanya berusaha menjalani kehidupan sesuai dengan realitas yang ada. Itu artinya akan banyak hal-hal yang mungkin dapat memicu pertentangan, serta konflik yang bisa membuat sebuah hubungan berada dalam titik kritis.

Nah, untuk meminimalisir gesekan yang mungkin terjadi saat menjalani hubungan, maka sikap pengertian menjadi hal yang cukup penting dimiliki oleh setiap orang, termasuk wanita yang ingin menjadikan pria Sagitarius sebagai pasangan.

8. Mampu Meredam Ego Pasangan

Sagitarius adalah salah satu zodiak dengan elemen api, hal itu yang membuat mereka juga disebut sebagai orang yang memiliki temperamen cukup tinggi. Selain itu, pemilik zodiak ini juga dikenal memiliki ego yang besar. Mereka cenderung keras kepala dan mendominasi. Karena ego mereka yang tinggi terkadang membuat mereka sulit untuk menjalin hubungan dengan wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *