3 Brand Kecantikan Lokal Ekspansi ke Vietnam, Salah Satunya ESQA

radarutama.com – Sociolla dengan bangga menggandeng 86 brand lokal untuk berkolaborasi dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan dan kampanye Love Local. Tak berakhir di situ, Sociolla rupanya memboyong tiga brand lokal kenamaan Indonesia untuk berekspansi ke Vietnam, yaitu ESQA Cosmetics, Avoskin, dan Carasun sejak 2020.

Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella menegaskan, kesuksesan 3 brand lokal terdepan tersebut menjadi bukti penting yang memperlihatkan keunggulan brand lokal untuk berkompetisi di pasar mancanegara, tentunya di antara sederet nama brand besar internasional.

Semarak Kemerdekaan, Sociolla Gandeng 86 Brand Lokal Manjakan Pelanggan

Ini 5 Zodiak yang Ternyata Sangat Mudah Bahagia, Ada Leo dan Libra

Terlalu Bucin, Wanita Ini Injeksi Darah Pacarnya yang Positif HIV

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Sabrina Chairunnisa Coba Concealer Hacks yang Lagi Viral

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki Apresiasi Peluncuran “Pasar Lokal Suara UMKM”

Detail OOTD Tiara Andini saat Temani Kekasih, Kenakan Item Busana Merek Ternama

“Social Bella yang juga lahir dan tumbuh di Indonesia turut bangga dan berkomitmen untuk mengoptimalkan momentum pertumbuhan brand kecantikan lokal lewat kolaborasi dan dukungan penuh dari ekosistem perusahaan,” ungkap Chrisanti Indiana, Selasa (16/8/2022).

Dia juga mengatakan, “Kami mengajak sejumlah brand lokal ikut serta berekspansi ke Vietnam karena percaya sekali akan kemampuan dan standar tinggi brand lokal dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di luar Indonesia.”

Co-Founder produk kosmetik ESQA, Cindy Angelina, juga mengucapkan rasa terimakasih dan bahagia karena mereka telah berhasil menggaet pasar Vietnam.

Cindy memaprkan, “Sejak memasuki pasar Vietnam dua tahun lalu bersama dengan ekspansi Sociolla, kami bersyukur ESQA mampu tumbuh dan diterima dengan baik oleh pecinta kecantikan Vietnam. Semoga kolaborasi ini dapat menambah inspirasi dan keyakinan bagi brand lokal bahwa kita yang berasal dari Indonesia punya daya saing tinggi dan potensi besar untuk menjangkau pasar internasional,”

Dia menambahkan, “Kami berterima kasih juga atas kepercayaan para pecinta kecantikan Indonesia yang mencintai produk kami, semoga kami dapat terus mengangkat nama Indonesia di pasar mancanegara.”

Social Bella sangat yakin dengan potensi ESQA Cosmetics dalam meraih pangsa pasarnya di Vietnam. Pasalanya, tak cuma inovatif dalam menghadirkan nilai jual yang berbeda, ESQA Cosmetics memiliki model bisnis kuat dan visi yang jelas dalam mengembangkan produk kecantikan vegan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *