5 Cara Membuat Pria Pendiam Menyukaimu Melalui Hal Sederhana

radarutama.com – Jakarta Sedang menyukai seorang pria yang cenderung pendiam? Ada pesona dan daya tariknya yang membuatmu jatuh hati padanya. Semakin kamu berusaha mengenalnya, rasanya semakin ingin kamu bisa mendapatkan hatinya.

Cuma memang mendapatkan hati seorang pria pendiam cukup menantang. Untuk bisa mendapatkan sedikit perhatiannya pun butuh upaya tersendiri. Namun, tak perlu khawatir. Ada lima cara sederhana yang bisa jadi langkah awal untuk dicoba agar bisa membuat pria pendiam menyukaimu.

1. Obrolkan Hal-Hal yang Kamu Sukai

Membuat pria pendiam langsung bicara banyak hal mungkin agak susah. Di sini, kamu bisa memulai obrolan dengan hal-hal yang kamu sukai lebih dulu. Ceritakan sejumlah hal tentang dirimu sendiri lebih dulu, dengan begitu dia bisa mulai sedikit membuka diri sebab kamu sudah menunjukkan rasa nyaman mengobrol dengannya.

2. Puji Senyumannya

Pujian sederhana seperti, “Senyumanmu manis,” atau, “Kamu lebih tampan kalau tersenyum,” bisa jadi pembuka pembicaraan atau sapaan untuknya. Walau mungkin kamu sendiri agak malu untuk memberinya pujian, tapi cobalah untuk percaya diri sendiri. Memuji pesonanya bisa membuatnya juga bisa lebih terbuka dan nyaman lagi denganmu.

3. Tanyakan Pengalaman Hidupnya

Melansir laman Love Connection, pria pendiam bisa menjadi orang yang cukup menarik jika kita bisa membuatnya terbuka dengan kita. Kamu bisa coba tanyakan pengalaman hidupnya atau menjadi pendengar atas cerita-cerita hidupnya. Untuk mengimbangi obrolan agar dia makin nyaman, kamu juga bisa berbagi cerita dan pengalamanmu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *