5 Sikap Pria Tanda Dia Jatuh Hati Padamu

radarutama.com – Jakarta Mencari tahu apakah pria yang ada di dekatmu tertarik padamu memang bukan perkara mudah. Kepekaan dan kejelianmu perlu ditingkatkan lagi. Walau mungkin sulit untuk memastikan apakah dia jatuh hati padamu, setidaknya ada sejumlah sikap yang bisa menunjukkan sinyal sudah ada ketertarikan yang muncul dari dirinya terhadapmu.

Saat pria jatuh hati dengan perempuan yang ada di dekatnya atau yang sudah dikenalnya cukup lama, ada sejumlah sikapnya yang akan berubah dan berbeda dari biasanya. Seperti lima sikap berikut ini. Yuk, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Makin Sering Tampak Merapikan Diri

Saat kamu sedang bersamanya, coba perhatikan apakah dia kerap menunjukkan bahasa tubuh merapikan diri. Misalnya, menata rambutnya lebih rapi, merapikan baju yang dipakainya, dan melipat lengan baju lebih rapi lagi. Gerakan atau bahasa tubuh merapikan diri ini bisa jadi pertanda ia ingin memperlihatkan penampilan terbaiknya di depanmu karena ingin mendapatkan perhatianmu.

2. Dia Selalu Ingin Berdekatan Denganmu

Kalau di tiap pertemuan atau kebersamaan, dia sering ingin selalu berada di posisi paling dekat denganmu, ada kemungkinan dia menyukaimu. Selalu berdekatan menjadi caranya untuk bisa mendapatkan perhatianmu. Serta menjadi caranya untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu mengenalmu lebih jauh. Upayanya untuk selalu dekat denganmu menunjukkan keseriusannya untuk bisa membuatmu menerimanya juga.

3. Dia Memberi Perlakuan Istimewa Padamu

Saat seorang pria jatuh hati dengan seorang perempuan, umumnya dia akan memberi dan membuat perlakuan khusus. Coba perhatikan apakah caranya memperlakukanmu berbeda dari caranya memperlakukan perempuan lain. Kalau dia sering berinisiatif menawarkan diri untuk menemani atau menghabiskan waktu bersamamu, ada kemungkinan dia memiliki ketertarikan khusus kepadamu. Apalagi kalau dia mulai sering memberi hadiah atau kejutan khusus untukmu, maka besar kemungkinan dia memang tertarik padamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *