5 Tanda Pria Tidak Ingin Serius Sampai ke Pernikahan Saat Pacaran 2022

Radarutama.com – Dalam suatu hubungan pacaran, tentu nya ada tujuan akhir yaitu ke jejang pernikahan.

Semua wanita tentu nya pengen mempunyai pasangan yang serius dan tidak bermain-main dalam suatu hubungan.

Sebagai wanita, anda harus mengetahui apakah cowok anda, serius atau tidak dalam hubungan, yaitu melanjutkan hingga ke pernikahan.

Nah pada artikel ini, mimin akan membagikan tanda atau ciri pria yang tidak serius ingin menikahi anda saat pacaran.

5 Tanda Pria Tidak Ingin Serius Sampai ke Pernikahan Saat Pacaran 2022

1. Hubungan sudah berjalan lama, tapi kamu masih belum tahu keluarganya

Pria yang serius ingin menjadikanmu istri tentunya tidak ragu memperkenalkanmu dengan keluarganya. Harapannya, mereka bisa menerimamu sebagai calon pendamping hidup nantinya.

Namun, bila sudah pacaran tapi dia masih juga enggan mengenalkanmu dengan orangtuanya, maka hal tersebut bisa jadi sinyal serius kalau dia tidak berniat melanjutkan hubungan asmara sampai ke pernikahan. Dia hanya berniat sampai tahap pacaran saja.

2. Tidak Mau Terbuka Perihal Pribadinya

Hingga kini kamu sudah berusaha untuk mengerti bahwa tidak semua orang bisa bersikap terbuka. Ada sebagian orang yang mempunyai karakter tertutup.

Akan tetapi, bila pacaran sudah lama tapi sebagai pasangan kamu masih belum juga mengerti mengenai kehidupan pribadinya, maka ada sesuatu yang salah. Kendati pribadi tertutup, tentunya dia akan berusaha pelan-pelan membuka diri bila memang kamu telah diyakininya menjadi wanita pilihan untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

3. Selalu Mengulangi Hal Yang Buruk ( Mabuk, Judi, Main Wanita dan Lainnya)

Tanda ketiga pria yang tak serius sampai pernikahan yaitu selalu mengulangi hal buruk.

Contoh apabila pacar anda seorang penjudi atau pemabuk dan tidak mau berubah ke arah yang lebih baik, bahkan sudah bertahun tahun pacaran masih melakukan hal yang Sama.

Apabila anda menjumpai tanda diatas, sudah di pastikan pria tersebut belum siap menikahi anda.

4. Tak ada jawaban pasti setiap ditanya mengenai pernikahan

Pria yang serius ingin menikah tapi belum siap, pasti akan berkata jujur padamu. Dan keseriusannya dibuktikan lewat tindakan nyata. Misalnya, bila belum siap finansial dia akan berusaha sedikit demi sedikit menabung untuk persiapakan kalian menikah nanti.

Akan tetapi, kalau pria yang jadi pacarmu sekarang selalu tidak jelas ketika ditanyakan perihal menikah, maka boleh jadi pertanda kuat bila dia tidak memasukkan agenda menikah denganmu dalam rencana masa depannya.

Jika sudah ada tanda-tanda tadi, maka tidak perlu terus menunggunya. Lebih baik ambil langkah tegas untuk berpisah. Setidaknya dengan sendiri bisa membuka peluang hadirnya pria yang lebih matang dan serius untuk menjalani masa depan bersama denganmu. Bukan yang hanya memberikan harapan palsu!

5. Belum Mandiri Finansial

Bagi seorang pria, kondisi finansial akan sangat menentukan kesiapannya untuk menikah, karena pria merasa perlu memiliki kepastian terkait keungan sebelum dirinya harus bertanggung jawab atas diti dan keluarganya.

Jika seorang pria terlihat masih belum siap secara finansial, maka kemungkinan besar menjadi tanda dari pria bahwa dirinya juga belum siap menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *