5 Tanda Pria yang Masih Belum Ingin Berpisah Darimu

radarutama.com – Jakarta Mempertahankan cinta bisa terasa lebih sulit daripada mengawali cinta. Menjaga keutuhan hubungan bisa lebih kompleks daripada yang pernah dibayangkan sebelumnya. Kadang perpisahan menjadi jalan keluar terbaik dalam sebuah hubungan agar bisa sama-sama bahagia.

Mengakhiri sebuah hubungan pun tidak mudah. Bahkan bisa jadi pasanganmu sebenarnya belum ingin berpisah. Masalah yang dihadapi saat ini mungkin terasa lebih berat, tapi masih ada kemungkinan memperbaiki keadaan karena dia masih ini bersamamu. Berikut ini lima hal yang menjadi pertanda dia sebenarnya belum ingin berpisah darimu karena masih ada cinta yang ingin diperjuangkan lagi.

1. Dia Masih Mengingatkanmu Momen Kebersamaan yang Pernah Ada

Dia masih mengirimkan foto atau video yang pernah merekam momen kebersamaanmu dengannya. Bahkan dia mengutarakan perasaannya soal semua momen yang pernah ada tersebut. Kebersamaan yang ada masih menjadi bagian penting dalam hidupnya, dan dia masih ingin menciptakan momen-momen kebersamaan yang baru denganmu.

2. Dia Mencoba Makin Mengakrabkan Diri dengan Orang-Orang Tersayangmu

Ada upaya yang ia perlihatkan untuk membuktikan dia masih belum ingin berpisah darimu. Dia masih mendekati dan mencoba mengakrabkan diri dengan orang-orang tersayangmu, seperti dengan teman, sahabat, hingga orangtuamu. Caranya memperlakukan orang-orang terdekatmu bisa mencerminkan ketulusan hati yang ia miliki untuk bisa tetap bersamamu.

3. Dia Membuka Diri untuk Berkomunikasi Jujur Denganmu

Masalah yang ada saat ini memang membuat hubungan seperti di ujung tanduk. Namun, ketika dia masih berusaha untuk mengajakmu berkomunikasi dan melibatkanmu dalam diskusi atau bahasan untuk mencari jalan terbaik soal masalah yang ada, maka ini bisa jadi pertanda bahwa sebenarnya dia masih ingin bersamamu. Sikapnya yang menunjukkan ada niat untuk memperbaiki keadaan sudah menjadi sinyal positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *