8 Rekomendasi Tempat di Jakarta untuk Kumpul di Malam Halloween

radarutama.com – Akhir bulan Oktober dikenal dengan perayaan Halloween. Meskipun perayaan Halloween di Indonesia masih termasuk sangat jarang dibandingkan di luar negeri, namun hadir juga sejumlah café, restoran, dan klub di Jakarta yang mengangkat pesta Halloween.

Beberapa dari tempat tersebut bahkan buka hingga tengah malam, lho! Kamu pun bisa menghabiskan malam Halloween bersama teman-teman dekat di sana.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat di Jakarta untuk kumpul di malam Halloween.

1. Cloud

Rekomendasi tempat untuk nongkrong saat malam Halloween yang pertama adalah Cloud, yang berlokasi di The Plaza, Jln. Mah Thamrin No 28 – 30 Menteng, Jakarta. Di sini, kamu bisa menyaksikan pemandangan kota Jakarta di malam Halloween yang indah dari atas.

Hadirnya DJ juga akan membuat acara Halloween party-nya semakin meriah. Jadi, tertarik mencoba ke sini, Bela?

2. Bau-Haus 1933

Bau-Haus 1933 merupakan sebuah klub yang berlokasi di Jl. Kemang No 12, Kuningan, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Klub ini rutin mengakan Halloween party dengan tema yang spesial setiap tahunnya.

Kamu juga diharuskan untuk mengenakan kostum Halloween untuk mengikuti party tersebut, Bela. Jadi, ajak temanmu ke sini ya untuk mengikuti halloween party-nya.

3. GIOI

Konsep café GIOI bisa dibilang sangat unik, karena kamu bisa merayakan Halloween dengan nuansa garden atau outdoor. Café ini memang biasanya mengadakan halloween party dengan tema yang unik.

Alamatnya berada di Jl. Senopati Nomor 88, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Beach City Jakarta

Kunjungi Beach City Jakarta untuk merayakan Halloween party yang meriah. Party ini juga akan diramaikan dengan kehadiran DJ yang membawakan musik,

Kamu juga tidak terikat waktu karena Beach City Jakarta buka hingga 24 jam! Ready to party?

5. Loewy

Mari rayakan malam Halloween di Loewy, kental dengan Parisian vibe yang akan membuatmu betah party di sini! Loewy buka dari 08.00 – 00.00 sehingga kamu bebas party hingga tengah malam! Alamatnya berada di Oakwood Premier Cozmo Jalan Lingkar Mega Kuningan E42 No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan.

6. Dragon Fly

Rekomendasi tempat merayakan malam Halloween yang selanjutnya adalah Dragon Fly, yang merupakan klub yang mengadakan pesta bertema Halloween. Klub ini juga menjadi salah satu tempat berkumpul favorit untuk merayakan Halloween tiap tahun.

Lokasinya berada di Ground Graha BIP, Jl. Gatot Subroto No 23, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

7. Lucy in the Sky

Kamu juga bisa menikmati malam Halloween di Lucy in the Sky, sebuah café yang mengusung konsep rumah kaca, Bela. Café ini juga biasanya mengadakan pesta Halloween tahunan yang menarik dan sayang jika dilewatkan.

8. Sudestada

Jika kamu lebih ingin fokus makan dibandingkan berpesta, maka Sudestada wajib kamu kunjungi, Bela. Di sini, kamu bisa merayakan Halloween dengan menikmati makan all you can eat hingga puas. Yang paling spesial adalah, mereka akan menyediakan yang hanya tersedia saat Halloween!

Itulah daftar rekomendasi tempat di Jakarta untuk kumpul di malam Halloween. Dari daftar di atas, mana yang ingin kamu kunjungi bersama teman-temanmu, Bela?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *