radarutama.com – Aktris Ariel Tatum kembali jadi perbincangan publik.

Pasalnya, baru-baru ini ia tertangkap kamera tengah memberi makan kucing liar.

Momen tersebut diabadikan oleh salah satu pengguna Twitter @aditt_hr pada Senin (5/9/2022) lalu.

Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan ke kucing2 sekitar,” tulis @aditt_hr di unggahan yang memperlihatkan empat foto Ariel tengah memberi makan kucing jalanan.

Tentu, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar. Ada banyak netizen yang memuji aksi Ariel Tatum untuk kucing-kucing liar tersebut.

She not only has a hot face but her mind too. what a rare comb,” ujar salah satu pengguna Twitter, mengatakan bahwa perilaku dan wajah Ariel Tatum “sebanding.”

Komentar senada juga dilontarkan oleh pengguna Twitter lainnya, seperti salah satu pengguna Twitter yang mengatakan bahwa Ariel ”cantik luar-dalam”.

Usually rich people do not care much about stray animals, but ariel does! ariel tatum should be national girl crush, she is beautiful inside & outside.

Perlu pula diketahui, ini bukan kali pertama Ariel Tatum menunjukkan kepeduliannya pada kucing.

Pada bulan Juli lalu saat ia merayakan ulang tahun kucing-kucingnya, Polka, Isabella, Emilia, dan Bengal, Ariel Tatum menggelar steril kucing dan vaksin rabies gratis.

Kuota yang dia sediakan cukup besar, dan digelar di sebuah klinik hewan di Blok M, Jakarta Selatan.

Hal ini tentu jadi perbincangan netizen. Apalagi, sebelumnya Ariel Tatum sempat mengaku bahwa dirinya tidak menyukai kucing.

Dikutip dari Tribun Jambi, pengakuan Ariel Tatum yang pernah benci kucing dibagikan ke akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (8/9/2022)

“Benci sebenci-bencinya sama kucing. Karena elu mau sesayang apa, sebaik apa sama kucing, mereka akan tetep nyolong makanan elu,” kata Ariel Tatum.

Namun aktris berusia 25 tahun ini mengaku akhirnya menjadi sangat mencintai kucing setelah melihat ada kucing yang melahirkan di depan rumahnya. Bahkan, ia memelihara anak-anak kucing itu.

“Abis itu tiba-tiba gue kena kun fayakun gitu ya, Tuhan bilang lo cinta sama kucing.
Tiba tiba kayak literally di depan pintu rumah gue ada kucing lahiran empat anak, I raise them, they never left the house,” ucap Ariel Tatum.