ARTOTEL Hadirkan ARTOTEL Casa Kuningan, Hotel Butik Berkonsep Service Residence

radarutama.com – Jakarta ARTOTEL Group bekerja sama dengan PT Selat Niagatama, meresmikan pembukaan hotel terbaru mereka, ARTOTEL Casa Kuningan di Jakarta Selatan. ARTOTEL Casa merupakan salah satu brand ARTOTEL untuk hotel butik berkonsep service residence, yang mengutamakan personal service dan suasana layaknya di rumah.

ARTOTEL Casa mengusung konsep seni kontemporer pada sentuhan interior fasilitas dan ARTSPACE sebagai fasilitas wajib dari properti dengan brand ARTOTEL. Brand ARTOTEL Casa ditujukan secara khusus bagi para pelaku perjalanan bisnis dengan periode penginapan yang lebih lama.

ARTOTEL Casa Kuningan dihadirkan dengan 46 kamar yang terdiri dari Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2. Hotel yang terletak di Jl. Denpasar Raya Blok A/13, Kuningan, Jakarta Selatan ini, setiap kamarnya dilengkapi dengan mini pantry, mini refrigerator, instant coffee machine, dan amenities yang lengkap.

ARTOTEL Casa Kuningan

ARTOTEL Casa Kuningan dibangun dengan nuansa hijau yang kental, memberikan kesan sejuk dan asri di setiap fasilitasnya. Hotel ini memiliki 1 restoran yang dinamakan La Gazette, ARTSPACE, dan kolam renang yang terletak di area Lobby, rooftop bar ARTOTEL BART dan gym di lantai 5.

ARTOTEL Casa Kuningan merupakan properti dari brand ARTOTEL Casa yang kedua, yang dibuka di Jakarta, setelah ARTOTEL Casa Hangtuah. Pembukaan ARTOTEL Casa Kuningan ini dimulai dengan pameran seni di ARTSPACE yang menampilkan karya dari seniman lokal Christina Phan bertema “FELICITY” berkonsep photo exhibition.

Pada periode pembukaan ini, ARTOTEL Casa Kuningan menawarkan harga spesial menginap Rp888.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan F&B voucher senilai Rp50.000, yang berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2022 mendatang. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *