BeautyFest Asia 2022 Hadirkan Global Beauty Influencer PONY

radarutama.com – Doc BeautyFest Asia 2022

Dream – Setelah dua tahun vakum akibat pandemi, BeautyFest Asia 2022 kembali diselenggarakan secara offline pada 14-16 Oktober 2022 lalu.

Berlangsung di Kota Kasablanka Jakarta, kali ini BeautyFest Asia 2022 bertemakan BFA School dan menghubungkan tiga stakeholders di dunia kecantikan yaitu beauty brand, beauty creator and expert, serta beauty enthusiast lewat berbagai aktivitas menarik.

Seperti beauty exhibition, beauty talkshow, makeup demo, beauty awards, hingga meet & greet bersama global beauty influencer.

© Doc BeautyFest Asia 2022

Hadirnya Global Beauty Influencer Pony

© Doc BeautyFest Asia 2022

Di hari ketiga, BeautyFest Asia 2022 menggelar beauty talkshow bersama global beauty influencer PONY (@ponysmakeup).

PONY merupakan global beauty influencer asal Korea Selatan yang memiliki pengaruh besar di industri kecantikan internasional. PONY sukses mempopulerkan tren kecantikan Korea Selatan pada dunia lewat kanal YouTube-nya dan mendirikan brand kecantikan PONY Effect. PONY pun meraih penghargaan Forbes 30 Under 30 Asia pada tahun 2017.

Cara Pony Mengembangkan Karier

Saat sesi talkshow, PONY bercerita tentang pengalamannya berada di Indonesia, perjalanan karier membagikan tips untuk menjadi beauty influencer. Selain itu, dua pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk bertanya langsung kepada PONY.

“ Dari awal karier hingga saat ini, saya selalu mencatat semua yang ingin saya lakukan. Saat ingin melakukan perekaman video tutorial, saya mencatat semua detail dari mulai hairstyling, makeup, dan lain-lain. Hal ini saya lakukan agar saya tidak hilang arah di tengah proses perekaman video. Saya pun melakukan tips mencatat ini untuk mengembangkan karier saya.” jelas PONY pada acara Beauty Fest Asia, kepada Dream baru-baru ini.

Meet and Greet dengan Pony

© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Setelah sesi beauty talkshow, PONY mengadakan Meet & Greet eksklusif bersama 100 pengunjung yang beruntung.

Di sesi ini, beauty enthusiast yang terpilih dapat bertemu langsung, berjabat tangan, dan berfoto dengan PONY. Kehadiran PONY di BeautyFest Asia 2022 diharapkan dapat menginspirasi beauty enthusiast Indonesia untuk terus berkarya secara positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *