radarutama.com – Berpose di depan lambang komando tentara, Deddy tampil gagah dengan seragam tentara. Ia mengenakan baju loreng hijau lengkap dengan baret coklat.

Ayah dua anak tersebut juga mengenakan atribut lain seperti nama, lambang divisi, dan satuan tugas. Tampil totalitas, Deddy juga mengenakan kacamata lensa gelap dan jam tangan hitam di sebelah kiri.

Sementara itu di sebelahnya Sabrina nampak mengenakan busana serba hitam yang tediri dari celana, blazer, dan inner. Penampilannya nampak anggun dan elegan dengan riasan flawless dan gaya rambut dicepol rapi.

Momen ini diunggah oleh Sabrina melalui akun Instagram-nya @sabrinachairunnisa_. Ia mengunggah foto keduanya dengan ekspresi fierce.

“Aku seorang istri yang bangga. Btw, udah kaya Kapten Ri sama Yoon Se Ri belum?” tulis Sabrina sebagai keterangan.

Pada salah satu foto, Deddy nampak mengepalkan tangan dan berpose ala tentara. Lengan baju yang disingsingkan memperlihatkan tangan kekarnya.

Perbedaan mencolok dari dua drama ini adalah pekerjaan pemeran utama wanita dari serial ini. Pada drakor DOTS pemeran utama wanita berprofesi sebagai dokter sedangkan di CLOY berprofesi sebagai pengusaha.

Warganet yang mengetahui hal pun memberikan beragam tanggapan. Seorang warganet menulis, “Gagah.”

“Cantik ganteng,” puji salah satu warganet.

“Please terngiang-ngiang CLOY langsung,” celetuk seorang warganet lain.

“Mirip Kapten Ri sama Se Ri,” tambah warganet lain.

“Sangat serasi, cocok, dan pas banget,” puji warganet berbeda.

Namun ada juga warganet yang memberikan celetukan tak terduga. Warganet tersebut berkomentar, “Kenapa aku mikirnya kayak dari ormas pemuda itu ya?”