Blackpink Jadi Bintang Utama Coachella 2023, Pertama dari Asia

radarutama.com – Blackpink dipastikan menjadi salah satu penampil utama dalam Coachella 2023, bersama bintang latin Bad Bunny dan Frank Ocean.

Dalam poster yang dirilis akun media sosial resmi Coachella, Blackpink menjadi headliner di hari kedua, baik di pekan pertama maupun kedua festival tersebut.

Kabar ini sekaligus memastikan rumor yang berkembang selama ini di media sosial soal kehadiran empat idol perempuan tersebut.

Grup besutan YG Entertainment ini sekaligus menjadi musisi pertama dari Asia yang menjadi headliner festival musik tahunan di California itu.

Namun Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa bukan satu-satunya bintang Kpop yang akan hadir dalam konser musik yang kerap kali jadi panggung para fashionista itu.

Jackson Wang, DPR Live, dan DPR Ian akan menjadi musisi negeri ginseng lain yang tampil di konser akbar tersebut.

Selain itu, pengisi acara lainnya juga termasuk Gorillaz, Björk, Calvin Harris, serta aktor Idris Elba yang akan menampikan kemampuannya menjadi DJ.

Sebelumnya, Blackpink juga tampil di Coachella 2019 meskipun belum menjadi bintang utama.

Namun aksi panggung mereka sukses membius penonton dan semakin memperkenalkan Kpop ke seluruh dunia.

Tahun lalu, mantan girlgroup YG Entertainment, 2NE1 menghebohkan dunia dengan reuninya di panggung Coachella.

Penampilan mereka mengobati kerinduan para penggemarnya setelah grup tersebut bubar beberapa tahun silam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!