Brand House City Concept Bikin Belanja Semakin Seru, Ini Alasannya

radarutama.com – Rabu (10/8/2022) kemarin, Under Armour membuka salah satu gerai terbaru berkonsep Brand House City Concept (BHCC) di Plaza Indonesia yang menghadirkan secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga mereka. Ini adalah gerai BHCC kedua Under Armour setelah gerai pertama di PIK Avenue.

BHCC merupakan gerai dengan berkonsep unik dan lebih segar, di mana pengunjung bisa secara langsung melihat berbagai koleksi dan juga melihat ukuran-ukuran sesuai bentuk tubuh dengan acuan manekin-manekin yang memang tidak hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, tapi lebih variatif. Hal ini diharapkan mempermudah konsumen untuk mencari ukuran perlengkapan busana olahraga yang sesuai kebutuhan.

Jangan Takut! Perempuan Berhak Tentukan Versi Terbaik Diri Sendiri

Konsisten Usung Sustainable Fashion, TUMI Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2022

Pakai Kupluk Mahal Senilai Jutaan, Intip Gaya Biasa Baby Leslar ketika Makan

4 Cara Mengajarkan Tanggung Jawab kepada Anak

Dituntut Rp30 Triliun, Bedak Bayi Ini Dianggap Bisa Sebabkan Kanker

Apakah Kamu Punya Masalah Kulit Sensitif? Begini Tips Melindunginya

“Kami ingin lebih dekat lagi menyapa para sport enthusiast di jantung Ibukota, tepatnya di Plaza Indonesia dengan konsep store yang lebih segar dan lebih besar. Kali ini juga kami kembali hadir dengan konsep BHCC yang sebelumnya sudah pernah hadir di PIK Avenue,” ungkap Robin Liem, Director Under Armour Indonesia (Masari Group), dalam rilis yang diterima , belum lama ini.

Lokasi gerai terbaru terbilang cukup strategis, yakni lantai 2 Plaza Indonesia dengan jam operasional mengikuti mal tersebut. Mempertimbangkan sisi bisnis, lokasi ini juga dipilih karena dinilai sesuai dengan target market brand Under Armour.

Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia mengungkapkan, “Uniknya, BHCC ini juga menampilkan salah satu hasil kolaborasi Under Armour dengan seniman grafis Indonesia, Abenk Alter. Hasil karya kolaborasi ini bisa dilihat hanya di sini, dan ini adalah satu-satunya di Indonesia.”

Abenk Alter sendiri adalah seorang seniman grafis di Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai musisi. Bersama Abenk Alter, Under Armour menghadirkan karya seni kolaboratif yang ditampilkan dalam bentuk mural di area fitting room outlet BHCC. Under Armour x Abenk Alter juga menyediakan tas jinjing atau totebag edisi khusus yang hanya tersedia di Under Armour BHCC Plaza Indonesia.

Under Armour BHCC Plaza Indonesia juga menghadirkan elemen lokal dari Indonesia, yakni sebuah instalasi yang terbuat dari kayu rotan daur ulang. Ini adalah bentuk kepedulian Under Armour terhadap lingkungan.

“Brand House dengan konsep ini selalu tampil menarik dan segar. Selain dengan mudah mendapatkan kebutuhan berolahraga saya, khusus BHCC ini yang hadir dengan menampilkan karya kolaborasi unik dengan Abenk, dan juga karya rotan recycle yang Indonesia banget,” tutur Adinda Sukardi, Brand Ambassador Under Armour.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *