radarutama.com – Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik itu, dr. Reisa mengatakan setidaknya ada empat persamaan ia dan suami, yakni sama-sama orang Jawa, sama-sama suka traveling, sama-sama anak bungsu.

Terakhir, disebutkan juga suami istri yang sudah dikaruniai dua orang anak ini, sama-sama memiliki tinggi badan 173 centimeter.

“Mau ikutan tren, tapi banyakan samanya sih, bedanya cuma lighting aja,” tulis @reisabrotoasmoro dalam caption unggahan dikutip Suara.com, Kamis (8/9/2022).

Namun alih-alih, perbedaan sifat dan karakter, dr. Reisa justru mengatakan perbedaannya dengan suami hanya ada di warna kulit, di mana suaminya punya kulit lebih gelap.

“Bedanya yang satu agak gosong aja,” timpal dr. Reisa seraya berkelakar.

Sementara itu, setelah menjadi mantan Juru Bicara Covid-19, dr. Reisa kini menjabat sebagai Duta Adaptasi Kebiasaan Baru da bertugas mempromosikan kebiasaan sehat kepada masyarakat Indonesia.

Kebiasaan baru ini meliputi terbiasa rutin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauh atau menutup hidung dan mulut saat bersin, hingga rutin melakukan aktivitas fisik maupun olahraga.

Selain itu, dr. Reisa juga masih aktif jadi pembicara di berbagai acara diskusi, baik offline maupun online dengan peserta dari Sabang sampai Merauke.