Kami. Gabungkan Keanggunan Modest Wear dan Hanbok Korea di JWF 2022

radarutama.com

    12SHARES

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Dream – Pinterest menghadirkan deretan koleksi modest fashion di Jakarta Fashion Week 2023 (JFW 2023). Kami menjadi salah satu brand modest wear yang tampil membawakan koleksi archieve mereka dua tahun lalu.

Brand lokal ini mempersiapkan 10 look yang akhirnya dikurasi untuk ditampilkan pada panggung JFW bersama Pinterest.

© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

” Kita diminta 10 look, dan terpilih 4 look dari koleksi jana dan neoma. Ini terinspirasi dari dress hanbok korea,” jelas jelas Ferdiansah, Chief Operating Officer Kami, pada press conference Jakarta Fashion Week, Jumat 28 Oktober 2022.

Inspirasi dari Hanbok Korea

Koleksi ini mengambil inspirasi dari negeri Korea Selatan dengan mengambil siluet baju khas Negeri Ginseng.

© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

” Kami mengambil inspirasi dari Korea dengan siluet hanbok yang berpadu dengan bahan pleated dan permainan motif-motif pattern,” tambah Ferdiansah.

Warna Earth Tone

© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Pattern yang diangkat cukup minimalis dan begitu cocok dipadukan dengan outfit yang polos. Keseluruhan warna pattern hingga padupadan yang dibawa Kami. kali ini masih sama dengan DNA brand modest fashion ini yaitu warna earth tone.

Gambarkan Keberanian dan Kecantikan

© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Di hari yang sama, Kami juga menghadirkan Minka Collection yang menggambarkan keberanian dan kecantikan setiap perempuan Indonesia.

” Koleksi selanjutnya mengangkat desain marble yang strong tapo juga feminin. Jadi lebih tegas dengan struktur,” tambah Ferdiansah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *