Karakter Risty Tagor yang Mandiri dan Hebat Jadi Inspirasi Tema Kolaborasi Khanza Maryam

radarutama.com – Karakter Risty Tagor yang Mandiri dan Hebat Jadi Inspirasi Tema Kolaborasi Khanza Maryam

Risty Tagor diajak kolaborasi oleh Giska Praditya pemilik brand busana muslimah Khanza Maryam. Kebetulan mereka sebelumnya sudah saling kenal karena sama-sama bernaung di satu komunitas desainer muslimah Indonesia.

Awal diajak Risty melihat koleksi-koleksi Khanza Maryam sangat mewakili perempuan, sangat islami, dan sangat mempermudah penggunanya buat ibadah. Perbedaan tak menghalangi mereka berdua untuk kerja sama.

“Kebetulan kami dari brand yang berbeda dengan genre yang berbeda juga. Aku lebih ke ready to wear, baju office work. Baju-baju yang simpel sementara Giska lebih syari, lebih woman banget,” jelas Risty kepada tabloidbintang di acara peluncuran koleksi terbaru Khanza Maryam >< Risty Tagor di JCC, Sabtu (29/10).

“Waktu pertama bertemu Giska langsung yang (bilang), ‘Aku punya ide, nih buat kamu dan paket warna’. Aku bilang kalau kolaborasi berarti kita harus sama-sama, nih. Sejalan. Ternyata alhamdulillah yang dikeluarkan Giska enggak ada sama sekali yang enggak sesuai. Aku suka warna dan motifnya,” tambahnya.

Madame of Rose dijelaskan Risty dan Giska mengeluarkan sembilan koleksi busana muslimah dengan sembilan warna berbeda dan sembilan motif berbeda juga. Menurut Giska, warna-warna dari koleksinya kali ini diambil dari karakter Risty yang mandiri, hebat, dan luar biasa.

“Dari sembilan koleksi yang saya keluarkan punya masing-masing karakter dan punya arti yang berbeda. Untuk warna aku ambil dari karakter Risty,” beri tahu Giska yang sudah sejak 2013 berbisnis busana muslimah.

Seluruh koleksi dikatakan Risty baru akan dikeluarkan pada 12 November mendatang. Baik Risty dan Giska berharap ini bukan kolaborasi pertama dan terakhir mereka. Mereka merasa sudah saling cocok dan mengerti apa maunya.

“Insya Allah ya, kami udah ngobrolin untuk kolaborasi-kolaborasi berikut nya tapi kami menjadikan kolaborasi pertama ini sebagai tolak ukur. Dan semuanya dipermudah sama Allah,” kata Risty Tagor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *