Kecil-Kecil Miliader, Blue Ivy Putri Beyonce yang Ikut Lelang Anting Seharga Rp1,2 Miliar

radarutama.com – Jakarta Putri kecil Beyonce, menghadiri Wearable Aet Gala 2022 bersama kedua orangtuanya. Kehadiran blue Ivy tentu menarik atensi, pasalnya ia tanpa ragu mengikuti lelang dan berhasil menawar anting-anting tersebut dengan harga fantastis. Dikutip dari People, Selasa (25/10/2022). Pada kesempatan ini, Blue Ivy menawar anting-anting tersebut senilai lebih dari 80.000 dolar AS.

Blue Ivy dengan bangga berdiri untuk menawar lebih dari 80.000 dolar AS atau setara Rp1,2 miliar untuk anting-anting berlian Lorraine Schwartz. Perhiasan tersebut dikenakan oleh sang nenek yang juga menjadi pembawa acara malam itu.

Dikutip dari Liputan6.com, Blue Ivy dikalahkan oleh pendiri Mielle Organics, Monique Rodriguez dan suaminya Melvin, yang menawar 105.000 dolar AS atau sekitarRp2,3 miliar untuk anting-anting tersebut.

Momen ini bukan pertama kalinya Blue Ivy menawar item di Wearable Art Gala. Pada 2018, ia yang kala itu berusia 6 tahun, ikut menawar lukisan akrilik Sidney Poitier, memegang papan lelangnya tinggi-tinggi dan menawar 17.000 dolar AS, menurut Vanity Fair.

Terus mencoba

Meskipun JAY-Z bercanda mencoba untuk merebut papan lelang dari Blue Ivy, dia menawar lagi ketika harga yang diminta item tersebut melonjak hingga 19.000 dolar AS, outlet melaporkan. Namun, Tyler Perry akhirnya mengalahkan tawaran tersebut dan memenangkan karya seni seharga 20.000 dolar AS, menurut Vanity Fair.

Mencoba berkali-kali

Blue Ivy berhasil menawar karya seni berikutnya untuk dilelang, meskipun, memenangkan karya Samuel Levi Jones seharga 10.000 dolar AS. Setelah acara tersebut, Perry mengungkapkan bagaimana rasanya melawan anak sulung JAY-Z dan Beyonce dalam sebuah episode Today.

Memiliki tujuan mulia

“Ada orang lain yang menawar melawan saya. Saya tidak tahu siapa itu,” katanya kepada Hoda Kotb. “Saya melihat ke atas dan itu dia. Dia mengambil papan lelang dari tangan Jay dan tangan Beyonce dan dia menawar.”

Ia melanjutkan, “Anak ini tidak mengalahkan saya hari ini. Anda akan belajar hari ini, gadis kecil. Saya mendapatkan lukisan ini. Tapi JAY-Z sebenarnya pura-pura menariknya dari tangannya dan menghentikan penawarannya. Tapi itu untuk amal jadi itu untuk tujuan besar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *