Kemarin, baterai logam lithium baru lalu kabar Song Joong-ki berkencan

radarutama.com – Peneliti asal China mengembangkan baterai logam lithium jenis baru, rumor Song Joong-ki dan Kim Tae-ri berkencan dan sate berkuah menjadi sebagian berita menarik pada kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Sabtu (29/10).

Berikut berita selengkapnya;

1.

Para peneliti China baru-baru ini mengembangkan baterai logam lithium jenis baru dengan teknologi pencetakan tiga dimensi (3D), yang secara signifikan meningkatkan kepadatan energi dan masa pakai baterai.

Baterai logam lithium diperkirakan akan menjadi baterai tinggi energi generasi berikutnya karena potensi kepadatan energi tinggi yang dimilikinya.

2.

CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki target untuk membuka lebih banyak diler yang akan tersebar di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia pada 2023 mendatang.

“Rencana kia pada tahap satu itu, kita buka enam sampai dengan Q1 2023, dan hingga akhir tahun 2023 kita akan gandakan. itu target kita,” ungkap Yedi Sondy di Jakarta, Sabtu.

3.

Jenama fesyen HijabChic dalam debutnya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 menghadirkan koleksi pakaian “Opera Pink” yang menonjolkan keragaman warna merah muda dipamerkan lewat fashion show bertajuk “Woman In Rhytm”.

Pendiri HijabChic Nisa Pratiwi mengungkapkan koleksinya kali ini akan memperkuat identitas serta DNA dari jenamanya yang dituangkan dalam warna, material, serta desain fesyennya.

4.

Hidangan sate pada umumnya dilumuri dengan bumbu kacang yang kental atau bumbu kecap ditambah dengan potongan cabai rawit dan bawang merah.

Sate kerap dipadukan dengan sepiring nasi putih panas ditambah semangkuk sop iga dengan kuah segar yang rasanya harmonis dengan bumbu kacang.

5.

Dua agensi dari aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri, membantah dengan segera terkait rumor yang menyebutkan keduanya menjalin hubungan romantis atau berkencan.

“Rumor Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berkencan itu sama sekali tidak benar,” kata agensi High Zium Studio yang menaungi Song Joong Ki dengan tegas dikutip dari Soompi, Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *