Maaf Kanye West, Elon Musk Ogah Bantu Anda Balik ke Twitter

radarutama.com – Pemilik Twitter Elon Musk menyebut bahwa dia tidak memiliki andil untuk memulihkan akun Twitter rapper Kanye West yang ditangguhkan pada awal bulan ini. CEO Tesla itu mengatakan Twitter telah memulihkan akun rapper yang sekarang dikenal Ye ini sebelum selesainya akuisisi pada Kamis sebelumnya.

“Mereka tidak berkonsultasi dan/atau memberi tahu saya,” kata Musk melalui akun Twitternya, sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (29/10/2022).

Seperti diketahui, Ye ditangguhkan oleh Twitter karena mengunggah komentar anti-semit. Ye, yang memiliki lebih dari 30 juta pengikut di Twitter langsung diputus kontraknya oleh sejumlah brand atas cuitannya tersebut.

Sementara itu, pada 8 Oktober, Musk mencuit selamat datang bagi Ye, ketika penyanyi rap kontroversial itu memposting di platform untuk pertama kalinya dalam dua tahun setelah akun Instagram-nya dibatasi karena posting anti-semit. Twitter pun lantas mengunci akunnya dan menghapus salah satu postingannya.

Lebih lanjut, Musk yang mengambil alih kepemilikan Twitterdan melakukanefisiensibesar-besaran denganmemecatjajaraneksekutif,memberikan sedikit penjelasan tentang bagaimana dia akan mencapai ambisi yang telah diuraikan untuk platform media sosialitu.

Musk mengatakan bahwa Twitter akan membentuk dewan moderasi konten dengan sudut pandang yang sangat beragam.

Tidak ada keputusan konten besar atau pemulihan akun yang akan terjadi sebelum dewan itu bersidang,”jelas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *