Mandiri hadirkan solusi pembayaran digital dan menarik di GATF 2022

radarutama.com – Bank BUMN PT.Bank Mandiri (Persero) menghadirkan solusi pembayaran digital dan menarik di perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022yang digelar maskapai BUMN Garuda Indonesia, sebagai langkah mendukung sektor pariwisata di Tanah Air bisa bertumbuh.

“Kita ketahui bahwa ekonomi digital itu penting untuk mendukung percepatan pemulihan Ekonomi Indonesia. Maka dari itu Livin’ by Mandiri hadir pada hari ini memenuhi sektor dua pilar utama dalam percepatan pemulihan ekonomi,” kata Direktur Utama PT.Bank Mandiri (Persero) Darmawan Junaidi di ICE BSD, Jumat.

Bank Mandiri memberikan penawaran menarik tidak hanya kemudahan pembayaran momentum GATF 2022 namun juga memberikan penawaran seperti cashback dan harga flash sale untuk setiap pembayaran menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri maupun lewat layanan kartu kredit.

Untuk cashback tersedia selama GATF 2022 berlangsung pada pukul 10.00-21.00 WIB dan pengunjung bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp500.000 hingga Rp2 juta.

Lalu di jam-jam tertentu, Mandiri juga menghadirkan “flash sale” yang memberikan cashback hingga Rp3 juta untuk pengguna beruntung setelah melakukan transaksi lebih dari Rp5 juta.

Secara lebih jelas ketentuan-ketentuan untuk penawaran itu bisa dilihat lebih langsung di gerai Bank Mandiri selama GATF 2022 berlangsung.

Selain menghadirkan penawaran dan solusi keuangan di GATF 2022, Darmawan menyebutkan dukungan terhadap pariwisata Indonesia juga tercermin lewat layanan daring Livin’ By Mandiri.

Ia menyebutkan lewat Livin’ by Mandiri pengguna juga bisa mendapatkan akses pembelian tiket pesawat terbang dari Garuda untuk mempermudah perjalanan dan pariwisata di Tanah Air.

Adapun Livin’ by Mandiri merupakan aplikasi layanan digital dari Mandiri yang kini elah diunduh lebih dari 18 juta kali dalam satu tahu terakhir dan telah melayani hingga 500 juta transaksi.

Kehadiran Livin’ by Mandiri juga merupakan wujud nyata komitmen Bank Mandiri mendukung program akselerasi transformasi digital di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *