radarutama.com – Melalui akun Tiktok edric.tjandra, bapak satu anak ini membagikan momen saat dirinya mencoba nail art menggunakan buah jeruk asli. Dirinya pun melampirkan video nail art jeruk di bagian video.

“Buah jeruk, buah belimbing,” tulisnya sebagai keterangan.

Sebagai contoh, buah jeruk asli yang masih bulat tersebut ditancapkan di kuku jari telunjuk sehingga bisa menempel. Terinspirasi dari hal ini dan ingin tampil totalitas, Edric pun memasang nail art jeruk asli ini pada 10 jarinya.

Awalnya hal ini nampak membahagiakan. Namun, ternyata ia kesulitan saat mengambil minum dan makan yang ada di hadapannya.

Air minum yang ada di gelas bahkan tumpah saat ia terus mencoba megangkatnya. Ia juga kesulitan untuk mengambil burger yang ada di piring.

Setelah berusaha keras untuk memakannya, lelaki kelahiran Jakarta tersebut akhirnya melepas buah jeruk yang menempel. Dirinya pun berhasil memakan burger tersebut dengan tangan kosong.

Tingkah kocak Edric yang mencoba memakai nail art dan kesulitan dalam beraktivitas ini rupanya berhasil menghibur warganet. Tak sedikit yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet menulis, “Please, bangun tidur langsung ngakak sampaai sakit perut aku, Ko.”

“Ngidenya sampai ke ubun-ubun banget,” komentar salah satu warganet.

“Tutorial mempersulit hidup,” celetuk warganet lain.

“Mending makan buahnya aja Ko,” saran warganet yang berbeda.