radarutama.com – Potret tersebut ia bagikan melalui akun Instagram @chelseaoliviaa. Tampak gadis manis tersebut memakai gaun berwarna biru muda yang sangat cerah.

Rambutnya pun tampak rapi dengan dicepol dan poni yang sukses membuat Nastusha tampak seperti seorang tuan putri dari negeri dongeng. Latar padang rumput pun membuat foto ini semakin indah.

Momen bertambahnya usia Nastusha pun cukup emosional bagi Chelsea Olivia. Teringat jelas bagaimana suasana saat ia melahirkan sang putri pertama kala itu.

“6 tahun yang lali aku melahirkan gadis cantik yang baik hati ini. Terima kasih sayang memberikan aku perjalanan yang begitu bahagia menjadi orang tuamu. Teruma kasih telah hadir di Dunia ini nak @nastusha.olivia.alinskie may God bless you even more sweety,” tulis Chelsea Olivia pada keterangan fotonya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Selamat ulang tahun Nastusha anak baik. Tuhan memberkatimu selalu,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Blessed birthday Ntush! Jadi berkat, takut Tuhan, jadi kebanggaan dan sayang mami papi,” ujar warganet ini.

“Gemas banget Nastusha. Panjang umur ya nak,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, potret cantik Nastusha Olivia Alinski sudah disukai oleh lebih dari 53 ribu akun di Instagram.