Tampil ‘Ngejreng’ Serba Fuchsia, Tas Kulit Kadal Syahrini Harganya Rp23 Juta

radarutama.com – Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Dream – Syahrini memang selalu dikelilingi fashion item branded, mulai sepatu, tas, hingga baju. Tak hanya dirancang oleh rumah mode ternama, barang lux milik istri Reino Barack itu juga tergolong menarik perhatian dengan warna dan model yang berbeda dari yang lain.

© Instagram @hermes.selebriti.

Tas dengan harga ratusan juta kerap mengejutkan banyak warganet. Berbeda dari biasanya, kini Syahrini tampak menenteng tas mini seharga Rp23.250.000 berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

Meskipun tergolong mahal, namun tas fuchsia ini memiliki harga jauh dibawah tas mini milik Syahrini lainnya. Tas mini ini tampak begitu cantik dan manis digunakan sang pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini.

Diketahui tas keluaran rumah mode Hermes dalam seri plume elan bag fuchsia varanus ini dibuat dari kulit kadal. Senada dengan tas yang digunakannya, wanita kelahiran Sukabumi ini menggunakan straight pants berwarna fuchsia dan kemeja putih serta scarf putih.

Tampil Serba Biru, Intip Tas Kulit Buaya Rp1 Miliar Milik Syahrini

Dream – Jika melihat feed akun Instagramnya, hampir semua penampilan dalam foto dan video Syahrini selalu `dikerubuti` fashion item branded mulai sepatu, tas, hingga baju. Tak hanya hasil rancangan rumah mode ternama, barang mewah milik istri Reino Barack itu juga tergolong unik dan jarang dimiliki selebritas lainnya.

Beberapa waktu lalu, Syahrini menggunakan blazer baby blue dengan logo kuning. Di tiap sisi blazer ini terdapat list berwarna navy dan merah yang membuat penampilan sang pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini semakin menarik.

© Instagram @hermes.selebriti

Ia memadukan atasan blazer ini dengan straight pants berwarna baby blue yang senada. Tampil bernuansa biru, Syahrini memilih scarf persegi empat berwarna cobalt blue untuk menyempurnakan penampilannya.

Syahrini menenteng tas berwarna navy blue keluaran rumah mode Prancis, Hermes. Tas yang dibawa Syahrini saat itu adalah Hermes Kelly 28 Sellier berbahan kulit. Secara lebih spesifik, bahan kulit yang menjadi dasar tas mini ini adalah porosus crocodile leather yang dikenal berkualitas baik dan tahan lama.

Dilansir website Hermes, bahan dasar kulit porosus crocodile ini dibuat secara khusus dari Buaya Air Asin yang menghuni perairan payau dan berasal dari Australia dan negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura.

Bahan porosus crocodile ini diklaim sebagai kulit paling eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan ‘Lisse Finish’ atau akhir mengkilap yang mewah.

Mempercantik tas ini, di bawah strap terdapat aksen metal silver berbentuk persegi panjang. Menurut akun Instagram @hermes.selebriti, tas yang ditenteng Syahrini ini dibanderol US$74,500 atau setara Rp1,08 miliar.

Tampilan Syahrini Jinjing Tas Miliaran yang Warnanya Matching dengan Outfit

Dream – Beberapa waktu lalu Syahrini terlihat menggunakan outfit bertema brown tone. Warna-warna cokelat dan turunannya dipadukan secara apik oleh pelantun lagu ” Sesuatu” ini.

Syahrini menggunakan atasan berbahan knit yang minimalis tanpa ornamen tambahan. T-shirt knit berwarna brown almond ini dipadukan dengan hijab persegi empat berwarna caramel. Hijab persegi empat itu di-styling secara sederhana.

Pada bagian celana, Syahrini memilih flare pants yang melebar di bagian pergelangan kaki. Flare pants berwarna latte ini berpola panjang hingga menutupi bagian sepatu.

© Instagram @hermes_selebritiii

Tampil dengan tema brown tone, Syahrini memilih tas yang berwarna senada. Tas cantik ini dibuat dari kulit Niloticus Crocodile yang dirancang oleh rumah mode Hermes.

Tas cantik ini memiliki desain yang minimalis namun terkesan mewah dengan efek glossy yang terpancar. Dilansir dari Instagram @hermes_selebritiii, Birkin 25 Matte Himalaya Niloticus Crocodile With Palladium Hardware dibanderol US$250.000 atau setara Rp3,625 miliar. (mut)

Tas Gemas Syahrini Mirip Tembok Rumah, Harganya Nyaris Rp4 Miliar

Dream – Kesultanan Syahrini memang tidak diragukan lagi. Istri Reino Barack ini kerap terlihat menggunakan barang mewah kelas sultan dengan harga fantastis. Satu fashion item yang dimilikinya bukan hanya ratusan juta rupiah, tapi mencapai miliaran rupiah.

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu ” Sesuatu” ini terlihat sedang berpose di bawah tangga. Dengan outfit yang berkelas, Syahrini menggunakan atasan berwarna beige yang dilapisi coat berwarna oat.

Tak lupa ia menggunakan hijab berwarna beige juga topi fedora putih yang menghiasi kepalanya.

© Instagram @hermes.selebriti

Syahrini juga terlihat menenteng tas kecil berwarna coklat yang terlihat cocok dengan look nya hari ini.

Tas Birkin Hermes

Tas kecil keluaran rumah mode ternama International Hermes ini memiliki desain yang unik. Tas dengan desain menyerupai tembok rumah itu memiliki aksen garis horizontal.

Di atas 4 garis horizontal tersebut, tersemat hiasan berbentuk jendela yang berwarna oat dengan sentuhan oranye dan coklat.

Di bagian strap tas yang mengaitkan tas dengan tali pembawanya berbentuk persegi panjang yang mirip dengan ventilasi udara rumah. Lalu terdapat strap hand bag melengkung di bagian tengah dihiasi logo Hermes berwarna silver di tengah atas tas.

© Instagram @hermes.selebriti

Dilansir dari website Hermes, tas ini diketahui adalah produk terbatas. Birkin 20 sellier faubourg ebene matte alligator ini dikutip dari @hermes.selebriti dibanderol US250.000 atau setara Rp3,625 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *