Terinspirasi dari Kesuksesan Sosok Wanita, Intip Koleksi Nagita Slavina di JFW 2023

radarutama.com

    17SHARES

Koleksi Nagita Slavina, Doc JFW

Dream – Premium pop-up market besutan Majalah Dewi, Dewi’s Luxe Market (DLM), menghadirkan NAGITASLAVINA, Rinda Salmun, dan Aesthetic Pleasure, di satu runway dengan tema The Alpha Female.

© Istimewa

Terinspirasi dari wanita muda yang sukses dan senang tampil dengan gaya terbaiknya, baik di saat bekerja mau pun berlibur, NAGITASLAVINA menghadirkan koleksi dengan tajuk Paradiso.

© Istimewa

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Dream, koleksi ini mempertahankan warna-warna cerah yang jadi signature NAGITASLAVINA yang menghiasi resortwear bergaya minimalis dengan sentuhan ruffles dan texturized volume.

Aesthetic Pleasure

© Istimewa

Sementara, Aesthetic Pleasure mempersembahkan simple workwear dengan pola dan cutting sederhana namun terjalin secara puitis yang sekaligus menggambarkan karakter rough dan chic yang menawan secara bersamaan.

Koleksi minimalis ini juga akan tetap menonjolkan konsep tailored cut khas Aesthetic Pleasure.

Rinda Salmun

© Istimewa

Rinda Salmun akan menutup show terakhir DLM ini dengan koleksi yang personal bagi sang desainer, berjudul Voyage.

Menggambarkan sebuah perjalanan yang mengajarkan agar selalu hidup dalam kesadaran penuh akan hal-hal yang berada di sekeliling kita, diolah dari beragam jenis limbah untuk membuat koleksi dengan potongan yang lebih simpel, klasik namun tetap modern.

Koleksi ini tetap mengacu pada karakteristik jenama Rinda Salmun yang memadukan elemen kontras dengan potongan garis tegas, struktur yang maskulin dengan kesan sentuhan feminin, serta penggunaan warna gelap dengan warna terang sekaligus pada sebuah bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *