Bocah Ini Kehilangan Balon Ulang Tahunnya yang Terbang Sejauh 500 Mil, Tak Disangka Dikembalikan Beserta Hadiah dan Uang

radarutama.com – Seorang siswa kelas dua Missouri yang balon ulang tahunnya terbang ke langit menerima beberapa hadiah khusus melalui pos dari seorang pria yang menemukan balon yang terbang 500 mil jauhnya.

Dilansir UPI, ibu siswa bernama Kason Johnson itu mengatakan dia sedang mengantar putranya ke mobil keluarga di Sekolah Dasar Mountain Grove di Mountain Grove.

Saa itu, putranya kehilangan balon beseta pegangan yang telah diberikan kepadanya di sekolah untuk ulang tahunnya yang ke-8.

Balon-balon itu tampaknya hilang untuk selamanya, tetapi beberapa hari kemudian, sosok bernama Todd Huyler sedang memotong rumputnya di Cleveland, ketika dia melihat beberapa balon tersangkut di pagarnya.

Balon tersebut ditempeli amplop yang bertuliskan nama usaha yang menjual balon tersebut serta nama sekolahnya.

Huyler, seorang tukang kayu, mengirim hadiah buatan tangan termasuk tongkat baseball kepada Johnson dan gurunya.

Huyler juga menyertakan foto dirinya dan anjingnya, Henry, serta 100 dollar AS untuk Johnson dan sepucuk surat kepada orang tua bocah itu.

“Benar-benar pesan dalam botol,” tulis Huyler tentang balon-balon itu.

“Halsederhana dari sebuah keluarga yang menunjukkan cinta dan penghargaan kepada siswa kelas 2 mereka dengan hadiah kejutan dengan rendah hati memengaruhi saya di luar keyakinan. Betapa beruntungnya Kason memiliki keluarga yang akan berusaha untuk menunjukkan cinta yang tidak mementingkan diri sendiri,” tambahnya,

Sekolah Dasar Mountain Grove pun memuji “kisah hebat” itu di halaman Facebook-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *