Hadiri HUT Motovillage, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

radarutama.com – “Di kawasan Kemang ada Motovillage , maka di kawasan Hang Jebat dan sekitarnya terdapat Black Stone Garage (IMI Lounge) yang juga menjadi ‘Rumah Besar’ bagi para pecinta dan komunitas otomotif. Kedua tempat ini saling menguatkan satu sama lain, untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi para para pecinta dan komunitas otomotif. Sekaligus menumbuhkembangkan industri otomotif dan turunannya, agar bisa tetap menggeliat sebagai tulang punggung perekonomian nasional,” ujar Bamsoet usai menghadiri Motovers4ry Motovillage , di Jakarta, Sabtu (29/10/22).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, selain menjadi showroom bagi beberapa merk kendaraan, Motovillage juga menjadi home base bagi beberapa komunitas otomotif. Para tenant dan komunitas yang berada disini antara lain, Hoggers, Holy72 Garage, Ion Mobility, DNF, Motomart, Police Owner Group, Bikers World, Gooc-pix, DHL, Batavia Motorwork, Handlebar, NSA,Bene eBike Korsindo.”Sebagai home base bagi berbagai komunitas otomotif, Motovillage telah menjadi tempat bagi para pecinta otomotif untuk bersilaturahmi merekatkan ikatan kebangsaan. Dari Motovillage , keutuhan bangsa bisa terjalin dengan erat antara sesama pecinta otomotif,” jelas Bamsoet .

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, perayaan HUT ke-4 Motovillage mengangkat tema ‘Lets Journey Together’. Berbagai kegiatan diselenggarakan, antara lain eksebisi, live music, talk show, charity, safety riding course, gathering komunitas dan riding bersama dari 23-29 Oktober 2022.

“Perayaan HUT menjadi semakin meriah karena adanya dukungan dan kolaborasi antara Motovillage dengan berbagai pihak. Seperti Gaspol IMI, Bostixx.com, Pindad, TVS, Benelli, Dometic, Garrison, Von Dutch, Michelin, Smoked Garage, Speak, GAS Triumph, yang menyuguhkan acara berbeda setiap harinya. Motoventure bagi penggemar offroad, Motorace untuk penggila balap, builders talk bagi pecinta custom menjadi antara rangkaian program setiap harinya,” pungkas Bamsoet . (*)

Dokar Listrik SMKN 5 Mataram Jadi Bintang di Internasional Motor Show, Dijajal Langsung oleh Bamsoet

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Dokar Listrik SMKN 5 Mataram Jadi Bintang di Internasional Motor Show, Dijajal Langsung oleh Bamsoet

Bamsoet Keluhkan Tumpang Tindih Regulasi Kendaraan Listrik, PLN dan ESDM Jalan Sendiri-sendiri

KTT Organisasi Kerjasama Islam OKI Digelar di Tiga Lokasi di Bandung, Dihadiri Gubernur Jabar

Wakil Ketua MPR Ukraina Kunjungi Puan Maharani dan Airlangga, Perjuangkan Perdamaian dengan Rusia

Bamsoet Beberkan Partai Golkar Putuskan Airlangga Hartarto Jadi Bakal Capres, Ada 2 Partai Bergabung

Siap Gelar Sidang Tahunan Besok, MPR Bakal Sampaikan Perkembangan Pembahasan PPHN

Konser Berdendang Bergoyang Disetop karena Overload dan Berdesak-desakan hingga Ada yang Pingsan

Momen Rukka Sombolinggi Kembali Terpilih Jadi Sekjen AMAN Periode 2022-2027, Berikan Sambutan

Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Musi Rawas, Beraksi karena Kesal Korban Kerap Minta Uang ke Pelaku

Detik-detik Tragedi Pesta Halloween, Penuh Teriakan Pilu hingga Sebut Gang-gang bagai ‘Kuburan’

Sosok Tenaga Medis di Tragedi Pesta Halloween Itaewon Minta Bantuan Warga Beri Pertolongan Pertama

Suasana Mencekam saat Pesta Halloween di Itaewon, Berdesakan dan Terjebak dalam Kerumunan Massa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *