radarutama.com – Siapa yang tak mengenal Putri Diana ? Dia merupakan istri pertama dari Pangeran Charles, anak sulung dari Ratu Elizabeth II.

Setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia, Pangeran Charles kini naik takhta menjadi Raja Charles III .Putri Diana tidak terlahir dari kerajaan mana pun, dia adalah asisten guru TK dan perempuan Inggris pertama dalam 300 tahun yang menikah dengan seseorang dari Royal Family.Putri Diana menikah dengan pangeran Charles pada 29 Juli 1981. Pernikahan keduanya disebut sebagai ‘Fairytale Wedding’.

Namun beredar rumor yang menyebut bahwa Charles ternyata masih menyayangi mantan kekasihnya, Camila.Setelah dikaruniai William dan Harry, Putri Diana dan Charles bercerai pada 28 Agustus 1996. Saat itu, pernikahan mereka hancur karena Charles diduga selingkuh dengan Camila.Tak lama setelah cerai, Putri Diana memiliki kekasih baru. Dia adalah seorang produser dan miliarder bernama Dodi Al Fayed, anak dari Muhammad Al Fayed.Putri Diana , Dodi Al Fayed, sopir, dan bodyguard mereka ditemukan meninggal dalam kecelakaan fatal di dalam terowongan Alma pada 31 Agustus 1997 sekitar pukul 12.35 pagi dini hari.