radarutama.com – Film bergenre drama komedi ini disutradari oleh Lee Hwan Kyung dan berdurasi 127 menit. Film Miracle in Cell No 7 Korea dibintangi oleh sederet artis ternama di antaranya yaitu Ryu Seung Ryong, Gal So Won, dan Oh Dal Soo. Film tersebut dirilis perdana pada 8 Maret 2013 di Amerika Serikat.

Miracle in Cell No 7 Korea mengisahkan tentang kasih sayang seorang ayah yang memiliki keterbelakangan bernama Yong Gu terhadap putri semata wayangnya bernama Ye Seung.

Sebaliknya, Ye Seung juga sangat menyayangi ayahnya dan mereka hidup bahagia setiap hari. Namun, saat Yon Gu bertemu dan membantu seorang anak kecil yang kecelakaan, ia malah dituduh sebagai pembunuh dan telah melakukan kekerasan seksual.

Ternyata anak kecil yang ditolong Yon Gu adalah putri dari seorang pejabat tinggi di daerahnya. Hingga pada akhirnya, Yon Gu dijebloskan ke dalam penjara dan mendapatkan vonis hukuman mati. Saat di penjara, Yon Gu awalnya dijauhi oleh napi lain. Namun, lama kelamaan mereka menjadi bersahabat.

Bahkan teman-temannya di penjara rela membawa putri Yon Gu ke dalam penjara secara diam-diam agar mereka berdua bertemu. Selama Yon Gu di penjara, ia ingin bertemu dengan putri semata wayangnya.

Hari demi hari berjalan sampai tiba waktunya Yon Gu akan menjalani hukumannya yaitu dihukum mati. Perpisahan antara Yon Gu dengan Ye Seung tersebut menguras air mata para penonton film Miracle in Cell No 7.

Berkat kepopuleran dan alur cerita yang sangat mengharukan, banyak negara yang membuat ulang film tersebut termasuk Indonesia. Berikut para pemeran utama yang bermain dalam film Miracle in Cell No 7 Korea Selatan.

1. Ryu Seung Ryong berperan sebagai Lee Yong Gu

2. Kal So Won berperan sebagai Lee Ye Seung masa kecil

3. Park Shin Hye berperan sebagai Lee Ye Seung dewasa

4. Oh Dal Soo berperan sebagai So Yang Ho

5. Park Won Sang berperan sebagai Choi Choon Ho

6. Kim Jeong Tae berperan sebagai Kang Man Beom

7. Jung Man Shik berperan sebagai Shin Bong Shik

8. Kim Gi Cheon berperan sebagai Man Seo

Untuk Anda yang penasaran, saksikan kisah mengharukan antara ayah dan anak ini melalui link nonton Miracle in Cell No 7 Korea di sini .

Kisah mereka yang sangat mengharukan dan menguras air mata tersebut cocok untuk Anda yang ingin menangis sesenggukan.

Nah, itulah tadi link nonton Miracle in Cell No 7 Korea sub Indo legal. Jangan lupa siapkan tisu karena banyak adegan yang akan menguras air mata. Selamat menonton!