radarutama.com – Seorang pria berinisial W (64) terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota, Grogol Petamburan, Jakarta Barat hingga tercebur ke Kali Grogol, usai mobilnya ditabrak kendaraan lain pada Jumat.

Awal kejadian saat pria lanjut usia itu sedang memperbaiki kendaraan yang rusak di jalur lambat Tol Dalam Kota saat hujan deras.

“Dia lagi benerin mobil di pinggir jalur lamban Tol Dalam Kota,” kata salah satu keluarga korban,Wawakdi Jakarta, Jumat.

Diungkapkan Wawak, W meminggirkan kendaraan karena mengalami gangguan mesin di lajur darurat Tol Dalam Kota, namun seorang pengemudimendadak menabrak mobil korban dari belakang.

Saat itu W yang berada di depan mobilnya ikut terpental hingga terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota, bahkan tercebur ke Kali Grogol dengan ketinggian sekitar 20 meter.

“Dia lagi di kap mobil langsung terpental ketika mobilnya tertabrak,” ujar Wawak.

Kejadian tersebut juga membuat kaget istri W yang berada di dalam mobil yang ditabrak itu, sedangkan mobil korban telah dievakuasi petugas.

Hingga kini, sejumlah petugas tim SAR dan pemadam kebakaran masih berupaya mencari W yang hanyut di sepanjang Kali Grogol.