Prabowo Ajak Jokowi Mampir ke Ruang Kerjanya di Kemenhan

radarutama.com

JAKARTA, KOMPAS.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat mengajak Presiden Joko Widodo mampir ke ruang kerjanya di kantor Kementerian Pertahanan seusai acara rapat pimpinan Kementerian Pertahanan, Rabu (18/1/2023) pagi tadi.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyatakan, momen itu terjadi ketika Jokowi dan Prabowo hendak menjajal mobil kendaraan taktis seusai acara pengarahan.

“Setelah pengarahan, Presiden dan Menhan menuju mobil rantis melewati ruang kerja Menhan. Pak Menhan mengajak Presiden untuk meninjau ruangannya dan berbincang-bincang,” kata Bey kepada wartawan, Rabu.

Berdasarkan foto yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, Jokowi dan Prabowo tampak berbincang-bincang di depan meja kerja Prabowo.

Dua pria yang pernah bersaing pada Pemilihan Presiden 2014 dan 2019 itu pun terlihat tersenyum ketika hendak meninggalkan ruangan.

“Dari ruangan ini, Presiden dan Menhan berjalan bersama menuju mobil rantis,” ujar Bey.

Jokowi dan Prabowo kemudian menjajal kendaraan operasional buatan dalam negeri yang diberi nama ‘Maung’ oleh Jokowi.

Prabowo yang menyopiri Jokowi pun menjelaskan beberapa alat utama sistem persenjataan utama yang dipamerkan di halaman kantor Kemenhan .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!