radarutama.com – Setelah Choerry dan Haseul dikabarkan absen dari konser karena sakit, kini Yves LOONA juga akan absen dari konser grup di Amsterdam karena mengalami demam.

Pada 8 September waktu setempat, MyMusicTaste mengumumkan bahwa Yves mengalami gejala demam. Dengan demikian, Yves pun tidak dapat berpartisipasi dalam perhentian grup di Amsterdam pada tur Eropa pertama mereka di dunia yakni “LOONATHEWORLD.”

“Sampai sore ini, anggota LOONA Yves mengalami gejala demam dan tidak dapat mengikuti konser serta acara Meet & Greet yang berlangsung hari ini – 8 September 2022 di Amsterdam,” ungkap MyMusicTaste dikutip dari laporan yang disiarkan Soompi, Kamis (8/9).

“Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah lama menunggu untuk melihat LOONA di Amsterdam, dan kami meminta pengertian Anda. Terima kasih,” tutupnya.

Sebelumnya pada awal pekan ini, agensi LOONA Blockberry Creative mengumumkan bahwa Choerry dan Haseul akan absen dari tur Eropa mereka yang akan datang karena masalah kesehatan dan cedera.

Hingga pemberitaan tentang Yves ini beredar, agensi dari LOONA itu pun belum memberi tanggapan dan memberi informasi lebih lanjut terkait kondisi terkini dari para anggota grup tersebut.