radarutama.com – Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas berkeinginan klub berjuluk Mutiara Hitam itu bisa meraih tiga poin saat melawan tuan rumah Sulut United di Stadion Klabat Manado pada, Sabtu (10/9).

Manurut Mandenas, karakter permainan Persipura yang berciri khas umpan-umpan pendek diharapkan bisa diterapkan pada laga melawan Sulut United.

“Kami harus tampil menekan lawan Penguasaan bola harus milik Persipura dan ketajaman lini depan harus lebih maksimal,” katanya dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Jumat.

Dia meminta kepada semua pemain agar melupakan kekalahan saat melawan Persiba Balikpapan dan fokus menghadapi Sulut United.

Senada disampaikan pelatih Persipura Ricky Nelson bahwa laga yang akan digelar di Stadion Klabat Manado tersebut merupakan ajang reuni bagi ia dan Patrich Wanggai yang pada musim 2021-2022 memperkuat Sulut United.

Pelatih berdarah Kupang, Nusa Tenggara Timur itu menegaskan jika anak asuhannya telah bersepakat merebut poin penuh dari tuan rumah.

Dia mengatakan sebanyak 24 pemain yang diboyong pada laga tandang semua dalam kondisi baik.

Kendati demikian ia meminta agar Ian Kabes dan kolega mengantisipasi pemain Sulut United karena ada beberapa pemain klub berjuluk Hiu Utara merupakan mantan pemain Liga 1 Indonesia yang berpengalaman

“Sehingga ini perlu diantisipasi oleh skuad Mutiara Hitam karena Sulut telah berubah. Untuk itu saya sudah ingatkan pemain kami agar tidak menganggap remeh karena mereka akan berjuang meraih kemenangan,” katanya.