Minnesota Timberwolves perpanjang derita Lakers

radarutama.com – Minnesota Timberwolves menambah panjang derita Los Angeles Lakers pada awal musim setelah meraih kemenangan pada laga lanjutan NBA di Target Arena, Minneapolis, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB) dengan skor 111-102.

Lakers, sebagaimana dikutip dari laman NBA, harus mengawali musim ini dengan lima kekalahan beruntun. Hasil ini menyamai awal terburuknya dalam 65 tahun.

“Kami tidak akan berada di sini terlalu lama. Begitu Anda mendapatkan kemenangan pertama, Anda akan menyingkirkan apa yang ada di depan Anda,” kata center Lakers Anthony Davis.

Anthony Edwards sukses mencetak 29 poin dan Karl-Anthony Towns mencetak 21 poin, delapan rebound, dan tujuh assist untuk Minnesota, yang memenangi tiga dari empat laga terakhirnya.

LeBron James mengemas 28 poin, tujuh rebound, dan empat steal, sementara Russell Westbrook membukukan 18 poin dan delapan rebound dari bangku cadangan untuk Lakers, yang kalah dalam lima laga pertama mereka.

Laga antara Timberwolves melawan Lakers berlangsung ketat sejak awal, namun tim tuan rumah cukup percaya diri meski terus mendapatkan gempuran lawan. Hasilnyapun cukup bagus karena Timberwolves mampu unggul 28-25 di kuarter pertama.

Lakers berusaha menunjukkan tajinya di kuarter kedua. Lebron James dan kawan-kawan terus mengumpulkan pundi-pundi poin demi mengejar keunggulan. Benar saja, Lakers mampu mengakhiri babak pertama dengan skor sama kuat 52-52.

Tim rumah yang juga tidak ingin malu di kandang, berusaha bangkit di kuarter tiga. Karl-Anthony Towns terus memimpin teman-temannya sehingga bisa mengurung pergerakan lawan. Hasilnya Timberwolves mampu unggul di kuarter tiga dengan skor 78-75.

Laga ketat terjadi di kuarter empat. Lakers mampu menyamakan kedudukan saat waktu tersisa 4:19, namun

Timberwolves terus melawan. Towns membuat lemparan tiga angka dan membawa timnya unggul 103-94.

Lakers kembali terpaut lima poin melalui lemparan tiga angka Austin Reaves saat waktu tersisa 2:25, tetapi Gobert membalas dengan dunk dan kemudian rebound ofensif dan put-back. Timberwolves akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 111-102.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *