Bocor, Ini Sosok Toyota Alphard dan Vellfire Generasi Terbaru

radarutama.com – Sosok Toyota Alphard dan Vellfire generasi terbaru bocor di dunia maya. Gambar dua MPV mewah Toyota itu ditengarai terkuak dari brosur resmi sebelum diprediksi meluncur pada Juni 2023.

Secara umum bentuk dua MPV ini mirip dengan saudaranya, yaitu All New Lexus LM yang debut pada awal April 2023. Perbedaannya ialah desain lampu belakang lebar tidak melengkung ke bawah seperti Lexus LM.

Dilansir dari , menurut laporan Car and Drive Jepang, Alphard generasi baru akan tetap hadir dengan gril depan berukuran besar, meski bentuknya sedikit berbeda karena lebih tegak dari sebelumnya.

Sisipan gril juga telah didesain ulang untuk menonjolkan garis putus-putus horizontal dalam balutan krom. Detail tersebut dipadukan dengan daytime running light yang berada tepat di bawah lampu depan.

Sementara itu sudut bawah bumper memiliki bagian berbentuk J untuk lampu kabut. Detail lainnya yaitu tampak pilar A direvisi untuk memungkinkan kaca depan yang lebih besar.

Sedangkan untuk Vellfire, gril depannya terdiri dari bilah horizontal tanpa krom yang bersifat dekoratif, sedangkan desain lampu daytime running lebih sederhana dibandingkan punya Alphard.

Bumper Vellfire juga tampil lebih sporty dengan intake tiruan besar yang juga terintegrasi dengan lampu kabut di sudut-sudutnya, dipadukan dengan krom.

Untuk mesin diharapkan mengusung mesin empat silinder V6 3,5 liter atau malah opsi hibrida. Jika laporan Car and Drive benar maka Alphard dan Vellfire generasi baru ini bakal meluncur tak lama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!