radarutama.com – Seiring dengan penggunaan dan usia pakai, biasanya cat pada bodi mobil mulai mengalami penurunan kualitas. Mulai dari terlihat kusam, jamur, ada pula goresan halus akibat satu dan lain hal.

Untuk mengatasi hal ini, pemilik mobil perlu segera melakukan perawatan, atau bisa mengambil langkah pengecatan ulang agar tampilannya benar-benar seperti baru keluar dari diler.

Nah, untuk yang sedang berencana melakukan pengecetan ulang, bisa memanfaatkan promo yang diberikan Scuto Paint pada periode peresmian outlet terbarunya di Jalan Munggang, Condet, Jakarta Timur.

“Kami berikan paket full body repaint get free glass coating yang senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal tiga panel free glass coating untuk kaca depan mobil,” ucap Try Agung Hartanto, Marketing Manager Scuto Group, Jumat (9/9/2022).

Try menjelaskan, untuk harga paket yang ditawarkan di Scuto Paint Condet cukup bervariasi. Pengecetan penuh bodi luar dibanderol Rp 10,5 juta, sementara untuk luar dalam dari Rp 14,25 juta.

Bagi konsumen yang ingin mengganti warna bodi mobilnya ditawarkan dengan harga mulai Rp 17.25 juta. Sementara untuk layanan kerok bodi secara menyeluruh, mencapai Rp 23,5 juta.

Sementara pengecetan bagian panel, hitungannya dilihat dari skala dimensi. Untuk kategori Small Panel (spion, handle pintu, grill, lis pintu) harga mulai dari Rp 320,000, Medium Panel (trisplang, spoiler dan body kit) mulai Rp 575,000, dan kategori Large Panel (bumper, pintu, kap mesin, fender, quarter, bagasi) dari Rp 875.000.

Untuk pengecetan pelek juga dilayani dengan dana Rp 450.000 per pelek, dan Rp 1,4 juta untuk roof panel.

Tak hanya itu, Scuto Paint Condet juga memberikan layanan perbaikan bodi dengan Paintless Dent Removal (PDR), dengan hitungan diameter atau panjang 0-2,5 cm sekitar Rp 100.000, Rp 200.000 untuk panjang 2,5–5 cm, dan lebih dari 5 cm harganya berkisar Rp 300.000–Rp 700.000.

“Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Scuto Paint Condet turut sajikan garansi selama enam bulan bagi konsumen yang melakukan body repaint. Tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan,” kata Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group.