radarutama.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang BCA Expo – KKB BCA yang berlangsung 9-11 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Kabupaten Tangerang.

Dalam ajang BCA Expo – KKB BCA kali ini PT EMI akan tampil di Booth B-17, Hall 10 dengan booth seluas 264 meter persegi dengan menampilkan 6 model andalan Mazda mulai dari CX-5 Elite hingga CX-9.

Tidak hanya melihat tampilan 6 unit display, Mazda Indonesia juga memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang BCA Expo – KKB BCA.

Konsumen yang membeli Mazda selama ajang BCA Expo – KKB BCA akan mendapatkan support cashback sampai dengan Rp 20 juta .

“Diskon sampai dengan Rp 20 juta ini berbentuk lucky dip. Jadi semua customer yang SPK di BCA expo Jakarta berhak mengambil undian,” ucap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia kepada Kompas.com, Jumat (9/9/2022)

Selain itu, ada juga program After Sales. Mazda akan memberikan komitmen perlindungan di mana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai.

“Sementara untuk 5 tahun extended warranty berlaku untuk semua model yang SPK selama event BCA Expo Jakarta,” kata Ricky.

Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, konsumen akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Berikut enam mobil andalan Mazda yang bisa Anda lihat dalam ajang BCA Expo – KKB BCA:

  • CX-5 2.5 Elite AT
  • CX-5 2.5 Elite Kuro Edition AT
  • Mazda 2 1.5 GT AT
  • Mazda 2 Sedan 1.5 GT AT
  • CX-8 Elite AT
  • CX-9 AWD AT