Suzuki Melansir Hayabusa Bol d’Or, Hanya 100 Unit

radarutama.com – Suzuki melansir Suzuki Hayabusa Bol d’Or edisi terbatas di Perancis. Motor hanya dibuat 100 unit dan mendapat beberapa perubahan yang membuatnya berbeda dari versi standar.

Hayabusa versi Bol d’Or memakai knalpot Akrapovic. Motor juga dibekali windshield yang lebih besar dari model standar sehingga pengendara mendapat perlindungan ekstra saat kecepatan tinggi.

Peningkatan kosmetik juga terlihat di bagian belakang motor , dengan penutup jok sporty yang menutupi jok pembonceng. Motor juga memakai sadel yang lebih datar dan sporty, upgrade tuas rem dan kopling, dan ekor yang lebih pendek.

Pada mesin, bahan serat karbon berfungsi sebagai pelindung bak mesin. Sebagai identitas terdapat pelat nomor aluminium dari SERT yang mengautentikasi masing-masing motor.

Terakhir konsumen juga akan mendapatkan karpet Hayabusa gratis untuk memarkir motor sport raksasa ini di atasnya. Di Perancis motor ini dibanderol 27.499 Euro atau sekitar Rp 426 jutaan.

Mengutip t, untuk diketahui Bol d’Or, acara balap ketahanan motor 24 jam ikonik yang diadakan di Prancis, baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-100.

Suzuki, di antara Honda dan Yamaha, memiliki rekam jejak yang cukup impresif di EWC, sehingga layak untuk merilis Hayabusa edisi terbatas untuk memperingati balapan ikonik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *