Varian Minuman Teh Kekinian Terinspirasi Warna Warna Mause dan Keyboard

radarutama.com – Untuk menghadirkan sesuatu varian baru produk minuman ternyata banyak inspirasi yang bisa didapatkan.

Salah satu yang unik adalah hadirnya 3 produk minuman teh kekinian di Ban Ban Tea yang terimpirasi warna warni mouse dan keyboard.

Gerai minuman kekinian, Ban Ban Tea menghadirkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari produk mouse dan keyboard, serta menjadi kolaborasi brand teknologi dan food & beverages pertama di Indonesia.

“Kolaborasi dengan merek minuman ini membuka kesempatan untuk memperluas market mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan hingga orang tua,” kata Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia di Jakarta belum lama ini.

Tiga minuman itu, Apollo Lemonade yang terinspirasi dari warna keyboard Lavender Lemonade, lalu minuman Orion Sand dari varian warna Sand keyboard dan mouse dan blueberry Milky Way, dari warna Blueberry.

Ketiga minuman itu mewakili beberapa rasa mulai dari segar, manis, hingga asam.

Minuman spesial ini hanya akan tersedia secara eksklusif selama kurang lebih satu bulan, mulai hari ini hingga 30 November 2022.

Wenny Tanubrata selaku Chief Marketing Officer dari PT Ban Ban Gemilang Indonesia mengatakan, pertama kali bertemu dengan pihak Logitech, dirinya tertarik melihat varian warna-warna terbaru dari mouse dan keyboard mereka.

“Kami pun memiliki ide yang sangat unik, yaitu membuat minuman yang terinspirasi dari warna mouse dan keyboard mereka, dan terbesit sebuah ide bertemakan Stary Tale, dimana warna-warna ini juga menjadi dasar pembuatan minuman tersebut,” ucap Wenny.

Selain itu, bahan-bahan yang kami gunakan juga berhubungan dengan nama produk dari mouse dan keyboard Logitech, contoh seperti warna mouse Blueberry, kami menggunakan bahan aneka macam beri di minuman spesial Blueberry Milky Way. (Kontan/Tribunnews.com/Jeprima/*)

Sebagian artikel tayang di Kontan berjudul Logitech Menghadirkan Kolaborasi Spesial dengan Brand Minuman Asli Indonesia

Rekomendasi Kuliner Steak Murah di Verosincky Semarang, Waroenk Punya Aneka Menu Mulai Rp 11 Ribu

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *