5 Aplikasi Kolesterol Gratis di Android, Catat!

radarutama.com – Kolesterol naik tiba-tiba bisa menghambat aktivitas. Untuk itu, ada baiknya jika Anda rutin mengecek kadar kolesterol dalam darah.

Untuk kebutuhan pengecekan harian, Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi di HP. Selain itu, ada juga aplikasi yang bisa membantu mengontrol asupan makanan agar terhindar dari koleterol tinggi.

Berikut 5 aplikasi yang bisa membantau Anda memantau, mengontrol, dan mengecek kadar kolesterol, dirangkum CNBC Indonesia, Rabu (25/1/2023).

Aplikasi ini membantu pengguna menyimpan rekam jejak kadar kolesterol pengguna. Dengan begitu, pengguna bisa memantau pola asupan makanan dan gaya hidup, guna melihat pola kenaikan kadar kolesterol.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna membagikan tes kolesterol ke dokter, teman, atau keluarga secara mudah. Dengan begitu, support system juga bisa membantu memantau kolesterol Anda.

Aplikasi ini sudah lebih dari 10.000 kali diunduh dan tersedia secara gratis di Android.

Ada banyak makanan yang bisa dikonsumsi untuk menetralisir tingkat kolesterol. Aplikasi ini memberikan rekomendasi harian untuk membantu pengguna menurunkan kolesterol.

Semua rekomendasi dan konten di aplikasi ini dikurasi dari konten yang beredar di internet. Ibaratnya, dengan mengunduh aplikasi ini, pengguna bisa menikmati konten terkait kolesterol melalui satu pintu.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5.000 kali dan tersedia secara gratis di Google Play Store.

Serupa dengan Cholesterol Tracker, aplikasi ini akan merekam data kolesterol harian pengguna. Cukup dengan memasukkan angka, pengguna bisa melihat kalkulasi total kolesterol, HDL, LDL, dan indikator lainnya.

Aplikasi ini berguna bagi Anda yang memiliki kolesterol tinggi, atau sekadar ingin mengontrol kolesterol agar tetap normal. Anda bisa mengecek setiap hari apakah kolesterol Anda naik atau turun.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5.000 kali dan tersedia secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi ini berisi kumpulan tips mudah dan praktis untuk menurunkan kolesterol secara realistis. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk melihat gejala, penyebab, dan cara menghadapi kolesterol.

Bukan cuma itu, aplikasi ini juga punya sejumlah resep makanan yang bisa dicoba di rumah. Dengan begitu, pengidap kolesterol bisa lebih semangat menjaga makanan.

Aplikasi ini bisa diunduh di Goolge Play Store untuk pengguna Android.

Aplikasi ini bisa membantu Anda melihat tabel berbagai makanan dengan kadar kolesterol yang dikandung masing-masing. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui makanan mana yang bisa dimakan atau dihindari untuk jangka waktu tertentu.

Aplikasi ini bisa diunduh di Goolge Play Store untuk pengguna Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!