radarutama.com – Desain ROG Phone 6 Edisi Batman memiliki desain serba hitam dengan garis tebal dan bentuk geometris yang sama di bagian belakang. Nama ‘Batman’ hadir di bagian belakang di bawah logo RGB dengan latar belakang hitam. Sehingga secara keseluruhan, desain ponsel ini hampir sama dengan ROG Phone 6 asli.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 Edisi Batman memiliki spesifikasi yang sama dengan ROG Phone 6. Dengan demikian perangkat tersebut diharapkan akan menampilkan SoC Qualcomm Snapdragon 8 + Gen 1, dipasangkan dengan GPU Adreno 730, RAM LPDDR5 hingga 12GB, dan 256GB penyimpanan UFS 3.1.

Kemungkinan Asus ROG Phone 6 Edisi Batman dilaporkan memiliki layar Full HD + AMOLED 6,78 inci yang menawarkan kecepatan refresh 165Hz. Selain itu juga didukung kecepatan pengambilan sampel sentuh 720Hz.

Nantinya layar mungkin dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus. Sementara terdapat pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel, kamera ultrawide 13 megapiksel, dan unit makro 5 megapiksel.